Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keretapisaraAvatar border
TS
keretapisara
Ada Apa dengan SBY dan Setiyardi?
Ada Apa dengan SBY dan Setiyardi Pimred Obor Rakyat ?




KOPI, Jakarta – Belum lama ini Setiyardi (Pemred Tabloid Obor Rakyat) mengadakan pertemuan dengan Susilo Bambang Yudyhoyono (SBY) di Puri Cikeas. Pertemua tersebut diketahui lewat foto yang diupload ke akun Facebook Setiyardi pada tanggal 07 Oktober 2016 pukul 18:02 WIB. Meski foto tersebut telah dihapus, namun foto itu sempat di screenshot dan ditampilkan dalam Fanpage Mengungkap Fakta di bawah ini.

Sebagian besar di antara kita pasti mengingat kampanye hitam yang dilakukan Tabloid Obor Rakyat dalam Pilpres 2014 silam. Saat itu Tabloid Obor Rakyat membuat tulisan dalam edisi pertama tanggal 05-11 Mei 2014 yang dari judulnya saja tampaknya menghina Joko Widodo (Jokowi). Judul-judul berita/artikel saat itu diantaranya Capres Boneka, Jokowi Anak Tionghoa, Putra Cina asal Solo, Ayah Jokowi adalah Oey Hong Liong, Status Perkimpoian ibunda Jokowi dengan Pey Hong Liong?




Koran Obor Rakyat pimpinan Setiyardi
Koran Obor Rakyat pimpinan Setiyardi
Selain itu, diantara tulisan-tulisan yang mendiskreditkan Jokowi sebagai Capres 2014 lalu, terdapat juga : Dalam Tradisi Cina Kaya, Wanita Pribumi Hanya Akan Dijadikan Gundik, atau Nyai, Sebagai anak gundik, Jokowi tak berhak menyandang nama marga (Tse) Oey; Cukong-Cukong di Belakang Jokowi, Dari Solo Sampai Jakarta De Islamisasi Ala Jokowi, Jokowi Guru Selamat yang Gagal, Sang Pendusta Mau Dibohongi Lagi, Capres Boneka Suka Ingkar Janji, Disandera Cukong dan Misionaris serta Partai Salib Pendukung Jokowi.



Kini Setiyardi kelihatannya merapat ke kubu Agus-Sylviana berdasarkan status yang ditulis di akun Facebook beliau di bawah ini.

Dalam status tersebut ada kalimat “Jakarta Untuk Rakyat” yang merupakan slogan pasangan Agus-Sylviana dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal tersebut menandakan Pilkada DKI Jakarta 2017 merupakan Pilkada rasa Pilpres, dimana perang media terjadi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, persis seperti perang media yang terjadi dalam Pilpres 2014 silam.



Sumur :
http://www.pewarta-indonesia.com/ber...-dan-setiyardi

Semakin terang benderang hubungan cikeas dengan segala kekacauan politik penuh fitnah di negeri ini, setalah pilpres kemarin Obor Rakyat mengguncang jagat politik Indonesia 2014 saat besan SBY, Hatta Rajasa bersanding dengan wowok, disitu kuda2 hitam jongos cikeas yg masuk dalam jajaran staff khusus kabinet SBY melancarkan serangan fitnah tak terhingga ke kubu Jokowi.

Sebut saja nama2 macam Andi Arief, Y.Paonganan, Sertiyadi (Pimred Obor Rakyat) dengan giatnya melemparkan omong kosong penuh fitnah dan pelintiran, berdalih sebagai kritik, analisis dan kebebasan berpendapat dalam bentuk cuitan twitter dan tabloid murahan Obor Rakyat. Namun dengan tanpa malu mereka juga maling teriak maling menuduh bahwa Sertiyadi obor rakyat itu adalah anak buah Jokowi, hanya karena bos sertiyadi, Felix Wanggai orang warisan SBY, secara ga sengaja di lantik menjadi direktur sementara di Antam, karena kebetulan dia memang orang lama di dewan komisaris warisan SBY.

Sekarang di 2017 sengkuni2 dajjal yg di back up cukong mantan RI 1 yg baperan kembali lagi menyiapkan rancangan serangan2 fitnah penuh ketololan, dimulai dari rapat di Cikeas, antara para pengikut2 Sibuya, salah satunya ada si dajjal Sertiyadi pimred Obor Rakyat.



Ada Apa dengan SBY dan Setiyardi Pimred Obor Rakyat ?emoticon-Embarrassment
Diubah oleh keretapisara 27-10-2016 13:26
0
16.1K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.