Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Cuadrado, Senjata Rahasia Juventus
Pada awal musim, ketika Juventus kehilangan Paul Pogba, beberapa nama langsung didatangkan oleh Massimiliiano Allegri. Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain menjadi satu dari sekian pemain yang didatangkan oleh Juve untuk memperkuat skuat mereka.

Satu nama yang kemudian didatangkan oleh Allegri pada bursa kali ini adalah sosok Juan Cuadrado. Musim lalu, winger Kolombia ini juga bermain untuk Bianconeri dengan status pinjaman. Setelah bermain cukup baik pada musim lalu, Allegri nampaknya 'ketagihan' dan kembali meminjam Cuadrado.



Kehadiran Cuadrado di sisi kanan memang memberikan keseimbangan. Sebelumnya, posisi wingback diisi oleh Stephan Lichtsteiner. Pemain asal Swiss ini memang memiliki kemampuan menyerang yang baik, namun ia masih lebih memiliki tendensi untuk bertahan. Hal inilah yang membuat kehadiran Cuadrado begitu krusial.

Di sisi kiri, sudah ada Patrice Evra atau Alex Sandro. Tentu dengan kehadiran Cuadrado--yang bukan seorang fullback natural--memberikan keseimbangan dalam menyerang. Meskipun kontribusinya dalam pertahanan masih butuh peningkatan, Cuadrado setidaknya memberikan dimensi tersendiri dalam serangan Juve.



0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.