Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Spiritual
  • [Tanya Tentang Pengalaman] Ada yang Berbeda Secara Spiritual Dengan Saya.

sophianwijayaAvatar border
TS
sophianwijaya
[Tanya Tentang Pengalaman] Ada yang Berbeda Secara Spiritual Dengan Saya.
Permisi Buat para suhu, ane Newbie nih dunia kaskus dan juga dunia spiritual. nah sebelumnya ane adalah orang biasa yang bener-bener buta tentang dunia spiritual, nah tiba tiba pas sekitar setahun lalu tepatnya ane berumur 25 tahun ane ada merasakan hal-hal aneh sama diri ane.

Jadi awal cerita gini gan, sebelumnya ane dateng nemenin temen yang mau berobat ke guru ahli spriritual di daerah Banten buat ngobatin temen ane katanya dia, sampe sana ane diajak ziarah ke sebuah makam layaknya ziarah biasa gan doa-doa dan sholawat, nah pulang dari makam temen ane diobatin tuh, di ruanganya beliau terus doi dikasi air putih dibotol yang tadinya dibeli di warung kelontong.

Setelah temen ane diobatin kita ngobrol-ngobrol terus ane ditawarin buat yang namanya buka aura, ane dijelasin kalo buka aura nanti jd kelihatan bersih dll gan yang pada intinya membuka hal hal yang positif, oke setelah buka aura udah de kita pulang, dan ane pun gak merasakan apapun alias biasa-biasa aja.

Gak lama kemudian kita balik lagi nih ke rumah si guru/ustadz tersebut buat anter temen ane lg (mungkin proses kedua penyembuhan kali yah), nah waktu itu kita diajak ziarah lagi, pas waktu ziarah kok ane ada merasakan hal aneh, denger suara macan menggeram, suaranya pokoknya gak bisa ditiru manusia deh dan suaranya nyata banget, terus pas itu punggug atau bagian belakang ane ada yg berasa ngelus-ngelus gitu gan lembut kaya kalo dibayangin buntut macan itu deh.

Nah gak lama kemudian ane tetiba pusing dan gak sadarkan diri, pas sadar badan ane lemes gan terus kringetan juga, padahal kondisi pada waktu itu malam dan dingin gan, pas sadar itu ane dikasi tau td katanya ada karomah dari leluhur masuk ke tubuh ane dan ikut berdoa, lha ane bingung sebelumya selama ini belom pernah kemasukan ataupun kontak dengan makhluk halus ataupun karomah.

Setelah ziarah kita pulang tuh, dan sebelumnya ane nanya dan ngobrol ke sang guru, beliau bilang katanya ane punya kelebihan secara spiritual gitu gan, yaudah ane cm diem aja karna gak ngerti. terus kita lanjut deh pulang ke jakarta.

Beberapa bulan kemudian kurang lebih 2 bulanan ane merasakan hal yang lebih aneh lagi, kebetulan ane tinggal disebuah apartement dijakarta barat, nah ane baru pindah unit apartement setelah menempati tempat itu ada temen ane pada maen singkat cerita ternyata tempatnya serem gan, temen ane kesurupan Mba Kunti, dan secara spontan ane kaget tiba2 tangan ane menyentuh punggung temen yang kesurupan itu terus narik kearah kepala tanpa nyentuh eh temen yang kesurupan tetiba sadar (ane bisa nyembuhin orang yang kesurupan), disitu ane merasa kaget dan bingung, kok bisa sih.

Ada lagi gan disalah satu kamar ruangan berasa bau banget yang namanya belerang (kayak bau busuk), dicari sumber baunya juga gak ketemu-ketemu, eh temen ane yang tidur dikamar itu dia ada yang cipratin darah ke tangan-nya padahal gak ada yang berdarah jug, gak lama kemudian ada yang kemasukan roh halus, ngakunya sinden soalnya sambil nyanyi gitu, trs ane tiba-tiba juga kayak berantem tp gak tau berantem ama siapa pokoknya ane setengah sadar setengah engga, pokoknya kayak ada banyak makhluk yang ane berantemin, disitu juga ane jadi bingung kok tiba-tiba lagi bisa kayak gitu yah. setelah kejadian itu selesai kamar udah gak ada bau apa-apa lagi. sebagai catatan banyak temen ane yang main ke tempat ane itu diganggu makhluk halus gan, dari suara nangis, pintu diketuk 3x ditengah malam sampe suara nyayi sinden dan bunyi-bunyi yang gak jelas sumbernya.

Setelah beberapa minggu kemudian ane kemasukan lg karomah, jd disitu ada yang masuk ke ane nenek-nenek katanya dia penguasa wilayah itu, dan itu nenek karakternya lembut banget kata temen ane yang coba berkomunikasi sama beliau, pas komunikasi beliau banya berpesan ane sama temen-temen jauhin hal-hal yang berbau maksiat, sama juga kudu rajin ibadah, terus si nenek juga bilang katanya ane bisa nyembuhin orang, terus ane juga menarik buat makhluk-makhluk halus jadai banyak yang mau ikut ke ane termasuk beliau si nenek tersebut.

Nah maaf ya ceritanya kepanjangan sekarang ane mau masuk ke sesi pertanyaan, mohon buat para suhu dan senior supaya bantu jawab dan kasi nasihatyang mungkin ane bisa mengemban pemberian ini dari sang Maha Kuasa.

1. Apakah ini benar yang ane alami?
2. kenapa kok ane tiba-tiba bisa kayak gini dan punya kemampuan gini (nyembuhin orang kesurupan)?
3. Kok ane bisa kemasukan karomah?
4. yang dimaksud si nenek tersebut apakah menyembuhkan dalam kontek apa, penyakit kah atau hal yang berbau mistis?
5. Ane harus ngapain dengan pemberian ini, supaya bermanfaat bagi orang lain?

Untuk semsntara ini itu dulu yang ane mau tanyain para suhu dan senior mohon dibantu, sebelumnya mohon maaf jika ada kata yang gak sopan atau jd seperti sok hebat, tp ini berdasarkan pengalaman kehidupan saya, terima kasi sebelumnya.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
SpiritualKASKUS Official
6.3KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.