Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
rudapaksa Teman Kerja, Karyawan Laundry Dibekuk Polisi
BALI - Anggota Buser Polsek Kuta, Bali berhasil menangkap karyawan laundry berinisial APB (22), di tempat kos sepupunya di Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan. Pria asal Waingapu, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini ditangkap karena merudapaksa teman kerjanya, SR (20) di tempat kerjanya di Jalan Sunset Road, Kuta, Jumat 18 November 2016 lalu.

Kapolsek Kuta, Kompol Sumara mengatakan, kejadian pemerkosaan itu terjadi sekira pukul 21.00 Wita. Saat keluar dari pintu gerbang, tangan korban ditarik oleh tersangka dan diajak masuk ke ruangan mesin laundry. “Tempatnya gelap dan sepi. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh tersangka untuk melakukan aksi bejatnya,” ujarnya, seperti dikutip dari Balipost.com, Selasa (22/11/2016)

Korban sempat berontak, tapi tersangka semakin beringas. Karena kalah kuat, korban tidak bisa berbuat apa-apa saat tersangka memaksa melakukan hubungan badan. “Kasus ini baru dilaporkan keesokan harinya. Kami langsung olah TKP dan memeriksa saksi-saksi,” tuturnya.



Dari keterangan saksi-saksi, diketahui tersangka tinggal di kos sepupunya di Jalan Gelogor Carik, Denpasar. “Tersangka kami tangkap, termasuk mengamankan barang bukti berupa keset, peniti, celana jins, celana dalam warna pink dan baju kaos. Tersangka sudah kami tahan,” paparnya.
(fds)

http://news.okezone.com/read/2016/11...dibekuk-polisi

Yang namanya birahi emang bikin repot..
Diubah oleh Kaskus Support 06 28-11-2016 06:14
0
826
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.