Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalianpayahAvatar border
TS
kalianpayah
Ketum Muhammadiyah: Mudah Ajak Demo Daripada ke Perpustakaan
http://m.dream.co.id/news/ketum-muha...n-161125t.html

Dream - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir meminta umat Islam tidak disibukkan dengan agenda demonstrasi. Dia justru mengajak umat Islam memusatkan perhatian untuk mencintai pengetahuan.
" Mengumpulkan orang demo memang lebih mudah, berbeda dengan mengajak orang ke perpustakaan atau mengembangkan ilmu pengetahuan," ujar Haedar, dikutip dari suaramuhammadiyah.id , Jumat, 25 November 2016.
Haedar mengutip hadits Rasulullah Muhammad SAW tentang jumlah umat Islam yang banyak, tetapi hanya bagai buih di lautan. Menurut dia, meski mayoritas jumlahnya, kualitas umat Islam masih tergolong rendah.
Padahal, kata dia, Allah menyukai umat yang kuat. Kekuatan itu baik di ilmu pengetahuan, teknologi , ekonomi, sosial, bahkan politik.
Selanjutnya, Haedar mengingatkan agar umat Islam mulai kembali bekerja keras membangun peradaban. Tidak perlu lagi umat Islam disibukkan oleh urusan semacam Pilkada dan sebagainya, yang hanya akan menyita energi.
" Tidak perlu lagi melakukan demo yang lebih luas, karena kita akan kehilangan kesempatan yang baik, karena umat dan bangsa membutuhkan kerja kita," ucap dia.
Terkait rencana ksi demonstrasi Bela Islam Jilid III, Haidar meminta umat Islam untuk meluruskan niat. Ini agar mereka yang tetap memutuskan mengikuti demonstrasi itu tidak ditungganggi oleh agenda apapun selain benar-benar membela agama.
" Jika fokus dan yang menjadi alasan membela Islam adalah kasus penistaan agama yang kini dalam proses hukum, jangan sekali-kali berbelok arah dan tujuan ke agenda politik lain," kata Haedar.

Kenapa seluruh ekonomi, teknologi dan pengetahuan dikuasai oleh non muslim..???

Kenapa orang2 muslim tidak bisa menciptakan sesuatu yg berguna buat kebaikan umat ( kaum import )???

Mereka cuma sibuk berdebat dan mengakui bahwa aliran saya yg paling benar, agama saya yang paling benar, bukan memperkuat malah menghancurkan ???

Mereka cuma sibuk mencari uang dan bukan mencetak uang ???

Mereka takut menjadi kaya dan bangga menjadi miskin ???

TANYA KENAPA ???
0
2.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.