Kaskus

Story

ayakarinaAvatar border
TS
ayakarina
Teman misterius
ane punya temen sekelas cowo ,
awalnya biasa" aja sprti tmen" cwo yg lain skapnya tp pas ganti semester dia ko sikapnya mulai berubah klo duduk agak menjauh dari ane tp masih tetep ddeket ane. klo d luar kelas anehnya dia ko terus"an muncul d dpn ane y ? trus d kls suka ngliatin n nglirik ane klo lg ngbrol ama temen . nah dia kan anak pnter d kelas jd ane sering jg tanya" mapel k dia , d saat dia lagi ngjlasin matanya ko tajem bgt gtu ? ane jd takut dh wkwk . ane gak mau ge er dlu dh spa tau salah paham . tuh cowo emang orgnya cuek,serius,misterius pastinya ... n sikapnya yg d tunjukin depan ane bikin ge errr dah kdang ane mrsa sebel dg sikapnya yg cuek , tp kasian jg sering ane cuekin klo ane lg ngbrol dia suka nglirik kbradaan ane xD wkwkwk . soalnya ane emang pemalu ama cwo. sampe sekarang juga masih sprti itu entah dia maunya apa n gmn ? masih menjadi mistery (≧▽≦)
0
3.4K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.