Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Kuasa Hukum Antasari: Pembunuh Nasrudin Adalah Penguasa...
Arah - Boyamin Saiman selaku Kuasa Hukum Antasari Azhar mengatakan jika kemungkinan yang melakukan fitnah dan menjebloskan Antasari ke penjara adalah orang yang mempunyai kekuasaan. Pasalnya, mantan Ketua KPK tersebut dijebloskan ke penjara pasca membongkar beberapa skandal korupsi besar di negara ini.

"Kita si mengira kemungkinan yah yang melakukan adalah 2 penguasa, pertama penguasa politk atau kemungkinan yang kedua adalah penguasa keuangan". ujar Boyamin Saiman saat berbincang bersama tim arah.com melalui sambungan telepon.

Sementara itu menurut Boyamin,Jusuf Kalla juga menaruh curiga saat adanya peristiwa terbunuhnya Nasrudin. Pasalnya Jusuf Kalla yang saat itu juga menjabat sebagai Wakil Presiden penasaran mengapa ada banyak aparat keamanan yang dikerahkan di Tangerang, seolah-olah seperti akan ada pejabat yang akan datang.

"Jadi saat itu, JK bilang kenapa ada banyak aparat keamanan ke Tangerang, Ia pun yang saat itu juga menjabat sebagai Wapres mencari tahu di lingkungan Istana, dan ternyata tak lama kemudian ia mendengar Nasrudin dibunuh oleh Antasari, Oleh karena itu ia tidak percaya jika Antasari yang membunuh". Ujar Boyamin saat dihubungi tim arah.com lewat sambungan telepon.

http://www.arah.com/article/16679/ku...-penguasa.html

Penguasa politik?? Penguasa keuangan?? Yang menguasai politik menguasai keuangan, yang menguasai keuangan menguasai politik.. sekali dayung 2 pulau terlampaui
0
6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.