Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lophoAvatar border
TS
lopho
Info kecurian barang elektronik
Bismillah
Assalamu'alaikum agan-aganwati
Saya Mufti Istichori selaku korban pencurian

Laptop Saya A43SM VX-034D.
Q/N# : 1KJ1H500039
S/N# : C4N0BC19276616A
versi motherboard K43SM
check number : 3557

Maaf kalo rada curhat.
Yang jadi permasalahan, Saya dan teman saya kecurian laptop di kosan teman saya lokasi di jalan Langgar no. 101 rt 10 rw 6 srenseng sawah jagakarsa, jaksel.
pas hari Jum'at waktu sedang sholat Jum'at. 4 unit laptop dan 2 hape (3 Asus dan 1 HP Pavilion) dicuri. kebetulan laptop saya di tas saya, tas-tasnya diambil mana ada hape bb nya juga, Karya menggambar realis di sketchbook, sama mouse wireless baru beli. waktu itu lagi sedang padat jadwal sedang mengurus acara tahunan di kampus, kirain saya ada yang jaga kosan, karena biasanya teman saya bergilir. teman saya telat datang,abis sholat jumat baru kesana dan mendapati pintu kos udah gak dikunci
sedangkan Saya baru tau kecurian pas malamnya sebelumnya ada saksi mata yang melihat 3 orang yang sedang keluar kos dengan membawa tas, pasti salah satunya tas Ane gan, nah besok siangnya kami melapor ke Polsek terdekat karena semalam kami bingung dan teman saya seperti gak mau berurusan dengan polisi karena ribet lah apalah, tapi menurut ane gak ada salahnya untuk melaporkan saja, daripada enggak sama sekali. dan kami juga dalam keadaan sangat lelah.
sampai di Polsek kami harus mengikuti prosedur untuk mengumpulkan kardus laptop yang dicuri ke Polsek, itu cukup memakan waktu karena rumah teman saya di Bekasi. jadi hari ini akan kami kumpulkan. Dan juga sudah Saya hubungi dealer toko tempat saya membeli laptop untuk disebar informasinya. Dan usaha lainnya untuk melakukan milis kayak gini di kaskus.

Ane bener² nyesel gak instal prey di laptop.

Sempat kepikiran dari teman saya untuk meminta bantuan paranormal, tapi saya ngeri musyrik. mending kehilangan laptop daripada dapet dosa syirik. Yang penting sebelum ikhlas saya harus usaha dulu baru berdoa dan tawakal. Kalo emang rejeki pasti balik mudah²an. Aaamiiin.
Mungkin ini teguran buat ane pribadi dan temen kosan yang kurang beramal atau ibadahnya.

Spoiler for bukti serial number:

untuk serial number yang lain akan menyusul update


Mohon bantuannya agar kalau menemukan Laptop dengan spesifikasi di atas segera hubungi saya di nomer whatsapp 089606253292 (nomernya di BB) line juga di nomer ini.

tetap waspada semoga bisa mengambil pelajaran dan hikmahnya.

Semoga berkah,
Wassalamualaikum.
Diubah oleh lopho 27-11-2016 12:43
0
2.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.