Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heyromadonAvatar border
TS
heyromadon
Buat Agan Yang Pake Calya nihh...
Spoiler for kursi:


Sejak diluncurkannya pada bulan agustus kemarin, duo produk dari pabrikan T dan D resmi memperkenalkan produk terbarunya di kelas LCGC yaitu Calya dan Sigra. Duo kembar LCGC 7 penumpang ini langsung menghentak dengan pesanan yang memludak, dan salah satunya ane gan..hehhee.. ya walaupun harus sedikit menunggu lama boil Calya pesenan ane bisa sampai kerumah.

Okelah, sedikit cerita nih tentang pengalaman ane ketika mengemudikan boil baru..

Pertama yang ane rasakan ketika ane nyetir calya itu kok rasanya agak kurang nyaman ya gan? bahu dan punggung ane jadi pegel semua.. apa karena jok calya ga ada stelan naik-turunnya ya.. hmmm.. wajar sih, ini kan LCGC..

Kemarin tu memang stelan standar jok dari pabrikannya terlalu ceper terus senderannya ane stel terlalu tegak dan setelan jok juga ane stel agak maju dikit. eh malah kaki juga ikutan pegel. karena tapaknya terlalu menyudut.

Oiya, tinggi ane 165cm gan.

Terus ane akalin aja supaya ga pegel, jok ane mundurin dikit, hasilnya enak buat kaki tapi tangan jadi rada jauh sama setir. Enaknya bagian lengan lurus, tapi masalah malah pindah ke bahu.
duhh.. duhh..

Akhirnya ane ngambil aja tuh bantal kecil buat bobo anak ane (yg kecil bgt itu lho gan) terus ane taroh di pinggang dan di bokong biar posisi duduk ane tambah nyaman dan jadi agak tinggi an..hehee.. Tapi efeknya ampuh kalo jarak deket2 aja dan nyetir ga lebih dari 30-40 menit. kalau lewat dari itu bahu mulei pegel lagi.

Nah.. Kalo agan aganwati ada yg seneng modifikasi, apakah pernah ngutak ngutik daerah jok? Ada yg sukses bikin Calya ga pegel untuk ditunggangi Kah?

Maklumin ya gan, ini tunggangan ane yg pertama. ga ada ilmu buat utak atik. jadi masukan dari agan2 disini bener2 ane butuhin banget.


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0
5.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.