Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Sandiaga janjikan tak ada lagi warga DKI antre di rumah sakit

iloenAvatar border
TS
iloen
Sandiaga janjikan tak ada lagi warga DKI antre di rumah sakit
Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji tidak ada lagi antrean bagi pasien di rumah sakit. Itu bakal diterapkan bila dirinya bersama Anies Baswedan memenangkan Pilgub DKI 2017.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat berkampanye di wilayah Bambularangan RT 002 RW 009 Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat.

"Nanti tidak ada lagi pasien yang menunggu tidak ada kamar, selanjutnya pelayanan kesehatan ini kita tingkatkan lagi," ungkap Sandi, Sabtu (26/11)

Sandiaga juga memperkenalkan ambulans gratis KESIRA atau kependekan dari Kesehatan Indonesia Raya. Nantinya ambulans hibah itu bakal mengantarkan ke rumah sakit bagi warga tengah sakit. "Mereka memastikan tidak akan pulang sebelum warga mendapatkan kamar di rumah sakit," ujarnya.

Sandiaga Uno Kemudian berkampanye di sebuah majelis taklim Tarbiyatul Mubtadin. Sandiaga menjanjikan untuk menggiatkan kembali kegiatan majelis taklim.

"kita akan mendukung kegiatan majelis taklim, karena ini kegiatan positif, selain itu kita juga nanti akan beri bantuan ke pada majelis taklim yang ada di Jakarta," pungkasnya.

[ang]

Quote:


solusinya apa bang SANDI?
disediain kamar dirumah bang SANDI ya? emoticon-Peace
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
76
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.