Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pikiran.rakyatAvatar border
TS
pikiran.rakyat
Setelah Mega dan Prabowo kini Surya Paloh diajak sarapan Jokowi
Setelah Mega dan Prabowo kini Surya Paloh diajak sarapan Jokowi

PRESIDEN Joko Widodo sarapan bersama dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di beranda belakang atau Veranda Talk, Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 22 November 2016.*

JAKARTA,(PR).- Presiden Joko Widodo melakukan sarapan bersama dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di beranda belakang atau Veranda Talk, Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 22 November 2016. Jamuan dengan tokoh politik ini terus-menerus dilakukan Jokowi dalam beberapa hari belakangan.

Kamis, 17 November 2016, Jokowi santap siang dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Senin, 21 November, Jokowi makan siang dengan Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Hari ini, Jokowi sarapan bersama Surya Paloh.

Di atas meja yang tertata di Veranda Talk, tersedia beberapa menu makanan termasuk minuman segar yang disajikan dalam gelas bening. Begitu tiba di beranda, Jokowi langsung mulai mengambil makanan dan mempersilakan Surya Paloh mengambil makanan.

Kemarin, Jokowi mengatakan silaturahmi dan saling kunjung adalah budaya nusantara yang tidak boleh tergerus jaman. Pertemuan-pertemuan itu, menurut dia, sangat baik untuk ditradisikan. Jokowi mengatakan komunikasi sambil makan seperti yang dilakukannya sangat efektif untuk menemukan berbagai solusi dari permasalahan-permasalahan bangsa yang ada. ***

sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/nasion...sarapan-385450
Diubah oleh pikiran.rakyat 22-11-2016 13:17
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.