Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sungguh Kejam !! Karena Anak 8 Tahun Ini Melihat "Ibu dan Kakeknya"

kuda223Avatar border
TS
kuda223
Sungguh Kejam !! Karena Anak 8 Tahun Ini Melihat "Ibu dan Kakeknya"
Sungguh Kejam !! Karena Anak 8 Tahun Ini Melihat "Ibu dan Kakeknya" Melakukan Hal Ini, Ibunya Langsung Memutuskan Membunuhnya…!!

Yaampun, kok bisa jadi ibu dia nggak punya perasaan gitu sama anak sendiri yah.. miris..
Kejadian ini terjadi di SIsilia, Italia, seorang ibu bernama Veronica Panarello melaporkan kepada polisi kalau anaknya yang baru berusia 8 tahun hilang tanpa jejak, sejak itulah polisi mulai memeriksa dan mencari keberadaan anaknya.

Sungguh Kejam !! Karena Anak 8 Tahun Ini Melihat "Ibu dan Kakeknya"

Sekilasnews - Tapi kemudian polisi menemukan hal yang aneh. Panarello mengtakan kalau anaknya Loris Stival pergi ke sekolah, waktu dia jemput di waktu pulang sekolah, anaknya sudah hilang. Tapi polisi menemukan dari dari CCTV kalau Panarello sama sekali tidak pergi ke sekolah untuk menjemput anaknya. Karena merasa perkataan ibu ini patut dicurigai, maka polisi pun melakukan pemeriksaan dan menemukan hal yang sungguh tak terduga.

Ternyata Panarello dan mertua laki-lakinya berselingkuh, suatu kali waktu mereka melakukan hubungan seks, kejadian ini dilihat oleh anaknya. Siapa sangka hal ini membuat Panarello langsung menggunakan kabel listrik membunuh anaknya dan membuang mayatnya di sebuah selokan.

Setelah diketahui, ia malahan mengatakan kalau mertuanya juga ikut andil dalam pembunuhan ini, tapi mertuanya tidak mengakuinya, bahkan menggugat menantunya ini merusak nama baiknya. Sedangkan di sisi lain, Panarello dan suaminya sedang melakukan perceraian.

Sungguh sangat disayangkan yah, hanya karena emosi sesaat dan kesalahan diri sendiri, akhirnya anak kandung sendiri harus kehilangan nyawanya…



Sumber : CERPEN
0
2.9K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.