Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JMYCMAvatar border
TS
JMYCM
Pegawai Lion Air Dibacok Sepuluh Pemuda Bersajam Klewang di Medan Johor
Beritasumut.com-Afrian Ramadhan (26) warga Jalan Pintu Air 1, Lorong Rapi, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekitar sepuluh pemuda bersajam klewang.Tak hanya itu, rumah Afrian juga menjadi korban pelemparan hingga rusak.Pegawai maskapai penerbangan Lion Air ini harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bacok di punggung.

Afrian yang didampingi ayahnya, Sarman (60) pun kemudian membuat laporan ke Polsekta Delitua. Afrian mengatakan aksi penyerangan itu terjadi pada Kamis (24/11/2016) malam kemarin. Saat itu Afrian baru saja pulang dari aktivitasnya di Bandara Kualanamu. Namun begitu tiba di rumah tiba-tiba pemuda berjumlah 10 orang menggunakan 5 sepeda motor mendatangi kediamannya.

Setibanya di depan rumah korban, para pelaku yang dikomandoi oleh Akwan alias Ngentir (33) merusak rumah korban dengan klewang dan batu. "Malam itu aku baru saja pulang. Sampai dirumah tiba-tiba 10 orang menyerang rumahku. Mereka pakai klewang dan batu. Tapi dua pelakunya saya kenal, yakni si Akwan dan si Adi Genden," ujar Afrian di Polsekta Delitua saat buat laporan, Jumat (25/11/2016).

Melihat aksi brutal itu, kemudian Afrian menjerit minta pertolongan warga. Seketika salah satu pelaku mendekatinya dan langsung membacok punggungnya. Melihat Afrian terkapar bersimbah darah, para pelaku meninggalkan lokasi kejadian. "Nah sebelum pelaku kabur sempat berkata 'awas kau ya, urusan kita belum selesai'," kata Afrian menirukan perkataan pelaku.

Sementara itu, Sarman, ayah korban menduga buntut penyerangan ini karena beberapa waktu lalu keluarganya kehilangan sepeda motor di dalam rumah. "Karena kami kehilangan sepeda motor, maka abangnya Afrian minta nomor handphone orang salah satu pelaku penyerangan. Sebenarnya kami bukan menuduh mereka, namun mencari tahu siapa yang mencuri sepeda motor kami. Enggak tahunya rumah kami malah diserang dan si Afrian dibacok sampai 7 jahitan," ujar Sarman.

Kanit Reskrim Polsekta Delitua Iptu Jonathan Hutagalung mengatakan sudah menerima laporan korban kasus pengerusakan dan penganiayaan. "Laporannya sudah kita terima dan anggota sudah cek TKP untuk menindak lanjuti laporan pelapor," sebutnya singkat.

Sumber : http://beritasumut.com/peristiwa/Pegawai-Lion-Air-Dibacok-Sepuluh-Pemuda-Bersajam-Klewang-di-Medan-Johor

Depan rumah pun bisa di serang bah.
Lucu nya kok gak ada pulak tetangga yang bantu.
Medan oh Medan
0
2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.