Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Tawuran Pelajar Pecah di Tangerang, Satu Siswa Tewas Ditikam
TANGERANG - Muhammad Iqbal (18), pelajar kelas 12 SMK Wipana tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kanan. Iqbal tewas setelah terlibat tawuran antara SMK Wipama Bojong dengan SMK Yuppentek di Jalna Raya Serang KM 20, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Ngapip Rujito membenarkan perihal tersebut. “Benar ada tawuran pada Sabtu kemarin dan satu orang siswa tewas dengan luka tusuk di baian perut. Dan sampai dengan saat ini sudah beberapa saksi yang kami mintai keterangannya,” katanya, Senin (21/11/2016).

Ngapip menjelaskan, tawuran tersebut terjadi diduga akibat saling ejek antar siswa. Korban meninggal akibat kehabisan darah saat menuju ke ruah sakit. Namun, ketika ditanya mengenai kronologi kejadian tawuran, ia hanya mengatakan semua masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, kakek Muhammad Iqbal yaitu Dedy Suryadi berharap agar polisi mengusut kasus ini sampai tuntas. “Saya ingin polisi menangkap siapa yang membunuh cucu saya, dan harus dihukum sesuai perbuatannya,” kata Dedy. Tidak hanya itu, Dedy mengatakan kalau korban merupakan anak yang pendiam dan penurut.

Karena itu, keluarga masih tidak percaya kalau Muhammad Iqbal meninggal dengan cara yang mengenaskan. “Tidak ada laporan dari guru kalau cucu saya itu nakal, karena guru mengatakan kalau Iqbal itu rajin dan tidak pernah aneh-aneh,” jelasnya.
(aky)

http://news.okezone.com/read/2016/11...-tewas-ditikam

Tawuran Pelajar Pecah di Tangerang, Satu Siswa Tewas Ditikam

bodoh.. mending di rumah maen ps.. kok cari yang sakit2??

Harapan bangsa.. miris
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.