• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 7 Laki-Laki Bermuka "dikit ganteng" Ini Ternyata Bisa Cari Pacar yang Aduhai!

tanjung.pinarAvatar border
TS
tanjung.pinar
7 Laki-Laki Bermuka "dikit ganteng" Ini Ternyata Bisa Cari Pacar yang Aduhai!


Memiliki pacar cantik, baik, pengertian, menonjol (karismanya), body goals adalah impian semua para cowok. Bisa dibilang suatu pencapaian terindah buat para cowok adalah memiliki pasangan yang enak dipandang dan nyaman di hati. Namun, masihkah ada harapan seorang pria dengan wajah sangat pas-pasan memiliki pasangan seorang wanita dengan ciri-ciri yang tadi disebutkan? Jawabannya masih. Karena tidak semua wanita cantik memiliki hasrat untuk menjalin hubungan dengan pria yang tampan, atau yang memiliki badan kotak-kotak. Dalam hidup yang fana ini, rasa iri sering menghampiri. Contohnya sederhana, lagi asik-asik jalan sendirian sambil ngenyot Pop Ice yang tinggal ampasnya doang, tiba-tiba gak sengaja ngeliat ada cewek cantik menggemaskan yang mengalihkan kenyotanmu lagi gandengan sama cowok dekil, item, rambutnya jarang, dan berlendir (ini mahluk apa sih sebenernya?).\xa0\xa0Di situ kita sebagai cowok jomblo pasti merasa gak terima banget. Merasa dunia gak adil. Ada cowok yang mukanya standar gandeng cewek cakep, sementara kamu yang masih ada ekstrak gantengnya, malah gandengannya sama gelas Pop Ice. Inilah yang dialami ke 7 pria beruntung berikut ini.

1. Yudha Keling dan Dila



Komika yang satu ini memang memiliki bakat komedi yang unik dan lucu. Meski tampilan fisiknya bisa dibilang kecil dan kurus namun itu justru menjadi senjata ampuh baginya sebagai bahan untuk materi\xa0ketika di panggung.\xa0Selain bahan komedi yang dimiliki, Yudha Keling banyak dicari karena pacarnya yang bernama Dila sering sering disebut oleh Raditya Dika karena kecantikannya.

2. Hahaha Kopi Susu!



Nama pria hitam manis berkumis tipis seperti ikan lele ini adalah Pan berasal dari Phnom Penh, Kamboja. Foto-foto romantisnya bersama gadis barbie berkulit putih mulus yang kini telah resmi menjadi istrinya 'menang banyak' membuat para jomblo semakin patah hati.

3. Bayu Kumbara, penakluk wanita blonde!



Pernikahan Bayu Kumbara pria asal Sumatera Barat dengan Jennifer Brocklehurst cewek bule berkebangsaan Inggris membuktikan bahwa kesederhanaan cinta itu memang ada. Jen bukan hanya cantik saja, ia begitu tulus mencintai Bayu yang dapat dikatakan tidak memiliki materi dan uang berlimpah.

4. Fitria Rasyidi & Madkucil



Fitria Rasyidi & Madkucil adalah pasangan selebgram yang terkenal dengan video-video lucunya. Awalnya mereka hanya partner dalam pembuatan video lucu. Namun karena kedekatan emosional yang melekat (apa sih), akhirnya mereka pun resmi pacaran. Liat deh video-video lucunya di akun instagram: madkucil atau fitria rasyidi.

5. Andika dan sang (mantan) istri



Cewek cenderung lebih memilih punya pacar jelek tapi artis, daripada cowok ganteng tapi kerjaannya tukang angkat galon. Seenggaknya punya pacar jelek namun artis masih ada yang bisa dibanggain kalo kenalan. Misalnya, Hai.. kenalin nih cowok gue. Dia vokalis band, dulunya jualan es cendold, masih bisa dibanggain, dikit. Hahaha

6. Tuhan Maha Adil



Kisah nyata perjuangan cowok gendut yang mendapatkan pacar super bening ini 'Pas' banget buat kamu yang sering merasa hidup ini gak adil. Tapi berdoa saja siapa tau nasib kamu nanti minimal bisa sama lah sama ni cowok.

7. Menang banyak ya si Rolando!



Melihat perjalanan kisah cinta mereka, mungkin sebagian orang tidak percaya bahkan iri dengan Rolando yang memiliki kekasih cantik, muda, dan pintar. Rolando bisa dikatakan sudah tak muda lagi, usianya sudah menginjak 49 tahun, sedangkan kekasihnya yang keturunan Jepang masih berumur 19 tahun.

Itulah 7 lelaki beruntung yang dianugerahi pacar-pacar cantik nan ciamik. Ada pesan moral yang bisa diambil dari kisah 7 lelaki berwajah standar ini. Buat kamu yang mukanya ada sedikit bumbu-bumbu kegantengan gak boleh sirik dan dengki hati dengan nasib dan kebahagiaan orang lain apalagi sampai menghina kekurangan yang mereka miliki.Karena semuanya tetap sama di mata Tuhan (asik). Hahaha
0
41.4K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.