Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukinembinpaijoAvatar border
TS
tukinembinpaijo
Sadis! Ibu Muda Dirudapaksa, Pelaku Masukkan Kayu ke Kelaminnya
Sadis benar pria berinisial EB, 26, ini. Dia tega merudapaksa seorang ibu muda sebut saja Bunga, 20. Ke­jahatan seksual yang terjadi di Kabupaten Biak Numfor itu dilaporkan terjadi Selasa (22/11).

Sebelum dirudapaksa, Bunga dipukul hingga tak sadarkan diri. Yang tak kalah kejam, usai merudapaksa, pelaku me­nusukkan sepotong kayu ke dalam kelamin korban.

Polres Biak Numfor yang mendapat laporan, langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku, Rabu (23/11). EB yang diamankan di ruang tahanan Mapolres Biak Numfor akan dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Kapolres Biak Numfor AKBP.Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa seorang ibu muda.

Hadi menyebutkan, malam itu korban yang ditinggal suami dinas jaga di salah satu instansi di Kabupaten Biak Numfor, menidurkan anaknya.

Tidak lama kemudian korban ikut tertidur. Dia mendadak terbangun karena mendengar suara - suara aneh.

Betapa kagetnya, saat terbangun, korban melihat seorang pria yang tak dikenalnya berdiri di hadapannya. Pelaku, menurut Hadi, kemudian meminta korban untuk melayaninya namun hal itu ditolak oleh korban.

"Karena ditolak, pelaku memukul korban hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. Selain merudapaksa korban, pe­laku juga memasukkan sepotong kayu ke dalam alat vital korban," ungkapnya. (il/nat/ami)

http://www.jawapos.com/read/2016/11/...ke-kelaminnya-

terong aja udh cukup kagak ush pake kayu emoticon-No Hope
0
6.7K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.