Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merianarita99Avatar border
TS
merianarita99
Didier Drogba Akan Berkarier Bersama Chelsea Lagi?
Didier Drogba Akan Berkarier Bersama Chelsea Lagi?

Jagogocek.com – The Sun melaporkan kalau penyerang legendaris Chelsea, Didier Drogba, disinyalir akan kembali ke tim lamanya itu. Kabar itu mencuat setelah Drogba menyudahi kariernya bersama tim MLS, Montreal Impact.

Didier Drogba memberi konfirmasi untuk tidak lagi memperkuat Montreal Impact di musim depan, usai laga melawan Toronto yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Montreal Impact.Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu menyebutkan kalau setidaknya masih ada satu atau dua laga lagi yang harus ia lakoni bersama Montreal.

Ya, Didier Drogba masih akan menjalani partai leg II Eastern Conference Finals MLS. Jika Montreal Impact berhasil melewati laga tersebut, maka mereka berhak untuk melaju ker partai muncak, yang akan berlangsung 10 Desember mendatang.

Pihak Montreal Impact juga sudah memberi tanda kalau penyerang mereka itu kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak lagi. Setelah laga melawan Toronto FC, akun Twitter resmi Montreal menuliskan “Teirma kasih Didier,” disertai dengan video Drogba.

Dilansir The Sun, Didier Drogba berniat untuk menyudahi petualangan singkatnya di MLS untuk kembali bergabung ke Chelsea. Akan tetapi, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi dan sulit bersaing di liga sekompetitif Premier League, Drogba tidak akan kembali ke Stamford Bridge untuk menjadi pemain seperti dulu.

Kabarnya Didier Drogba akan menjadi salah satu staf pelatih The Blues, di bawah tangan kepemimpinan Antonio Conte. Jika benar demikian, maka artinya Chelsea akan mempunyai sosok pelatih yang benar-benar memahami segalanya tentang tim.

Jika melihat ke belakang, Didier Drogba merupakan salah satu penyerang Chelsea yang paling ditakuti di Premier League dan di pentas lainnya. Ia pernah dua periode berseragam Chelsea, yakni pada 2004 dan 2014. Saat pertama kali didatangkan pada 2004, Drogba sempat hijrah ke tim lain pada tahun 2012 dan kembali lagi selama semusim pada 2014/15.

Selama ini, suda 381 pertadingan yang dilakoni Drogba di semua ajang. Total 164 gol dan 87 assist berhasil dibuat Drogba selama kurang lebih 10 tahun berkarier di Chelsea.



Didier Drogba Akan Berkarier Bersama Chelsea Lagi?
0
761
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.