Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syahriniKW1Avatar border
TS
syahriniKW1
Gara-Gara Pengakuan Ini, Mulan Jameela Kembali Disindir Jadi Perebut Suami Orang


Meski sudah sering membantah, Mulan Jameela sepertinya masih dianggap sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Publik seolah-olah yakin bahwa Mulan merebut Dhani dari sisi Maia.

Tudingan sebagai perebut suami orang pun belakangan kembali memanas. Hal itu terjadi usai Mulan memberikan sebuah pengakuan di Instagram. Lewat komentarnya, penyanyi cantik ini mengaku sudah lama memakai softlens lantaran matanya minus 9.

Awalnya salah satu netter bertanya pada Mulan apakah ia pernah tampil tanpa memakai softlens. Pertanyaan ini pun langsung dijawab oleh ibunda Safeea tersebut. "Sudah dari smp kelas 3 saya memakai softlens, karna mata saya minus 9," jawab Mulan lewat akun Instagramnya mulanjameela1.



Siapa sangka pengakuan ini justru membuat Mulan kembali dibully telah merebut suami orang. "Waaaa.. Pasti minus nya tebal binggow. Smpai2 gak nampak yah laki orang maen ditiduri aja. Cjxkx," ujar pemilik akun xxyavixxx. "Aturan udh pke kacamata silinder ntu mah! Eh bagusan pke kacAmata kuda.biar g embat laki majikAn!" seru yang lain.

Sementara itu, Mulan memang sempat membantah soal tuduhan menjadi perebut suami orang. Bantahan itu disampaikan saat dirinya diwawancarai oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Mulan yakin Dhani memiliki alasan kenapa mantap untuk menikahi dirinya.

Sumber

Pantesan...emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.