Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Iqbaal CJR Deg-degan Tunggu Hasil UN 2015

Bintang.com, Jakarta Iqbaal CJR baru saja menyelesaikan ujian nasional alias UN. Ia pun menjadi satu dari siswa di Indonesia yang bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal dari ujian tersebut. Setelah selesai ujian, tinggal menunggu hasilnya. Ia deg-degan menanti hasil UN 2015 ini.

Ternyata ada dua mata pelajaran yang membuat Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan pusing; Bahasa Indonesia dan Matematika. "Masih deg-degan. Tinggal nunggu hasilnya aja. Matematika sama Bahasa Indonesia yang bikin pusing," kata Iqbaal di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Iqbaal mengakui bahwa pemberitaan di televisi tentang kecurangan dalam UN, benar adanya. Ia mengatakan ada oknum yang menjual jawaban dari soal-soal UN kepada para siswa. Namun, Iqbaal tidak secara langsung mendapatkan tawaran tersebut.

"Aku enggak pakai bocorannya, ada yang ngejual padahal. Iya (serius), tapi gue kebetulan enggak ditawarin, cuma tahu doang," kata Iqbaal.

Iqbaal tak mau jika nilai bagus yang didapatnya karena tindak kecurangan. Percaya diri dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya adalah hal yang dilakukan oleh remaja imut ini.

"Gue percaya diri sendiri. Gue kerjain soal-soal sendiri. Murni dari gue jawabannya. Semoga nanti lulus ya, aamiin. Semoga juga nilai saya bagus," harap Iqbaal.

SUMBER

makanya banyak belajar bal, biar nanti lulus
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.