Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rokokharamAvatar border
TS
rokokharam
Umbar Uang, Agus Yudhoyono Bikin Rakyat Malas Kerja
http://www.rmoljakarta.com/read/2016...t-Malas-Kerja-

RMOL. Janji-janji kampanye Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang selalu mengumbar uang saat kampanye, seperti memberi setiap Ketua RW Rp1 miliar per tahun, memberi gelandangan dan pengemis Rp5 juta per tahun mendapat kritik keras dari pengamat politik Ikrar Nusa Bhakti.
Menurut Ikrar, warga Jakarta bukan butuh janji-janji, melainkan kerja nyata dari pemimpinnya.
"Jangan janjikan duit, orang Jakarta bukan (butuh) janji, tapi lebih pada eksekusinya," kata Ikrar saat dihubungi redaksi, Senin malam (21/11).
Selain itu, apa yang dijanjikan anak Presiden RI ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan membuat banyak orang dari luar Jakarta datang ke ibukota.
"RW dikasih (uang), gelandangan dikasih uang, itu kan bakal banyak orang yang datang ke Jakarta. Orang akan ke Jakarta bukan tidak punya kerjaan, tapi males kerja saja (karena dikasih uang tanpa bekerja)," kata dia.
Diketahui, Agus Yudhoyono berjanji akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp1 miliar per tahun untuk setiap RW. Agus juga menjanjikan bantuan tunai untuk masyarakat Jakarta dalam bentuk Bantuan Langung Sementara (BLS) yang bisa diberikan untuk gelandangan dan pengemis (gepeng) sebesar Rp5 juta per tahun dari duit APBD DKI bila Agus menjadi gubernur Jakarta.

Asyik, ini baru cagub barokah..
ane bakal siap2 pindah kejakarta dan nyamar jd gelandangan supaya dapet duit 5jt..lumayan

wahai pemuda pemudi mari kita penuhin jakarta dengan gelandangan, dr pada nyari kerja ga dapet2, lebih baik jd gelandangan..MANTAP !!!!
0
3.5K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.