tanjung.pinarAvatar border
TS
tanjung.pinar
Digosipkan Telah Rebut Suami Orang, Bella Shofie: Dia Buat Saya Bergairah


Bella Shofie kembali menjadi sorotan publik. Kali ini Bella jadi bahan pembicaraan lantasan diisukan sedang dekat seorang pria beristri. Pria tersebut diduga seorang pengusaha dari Manado.

Gosip mengenai hubungan Bella dengan pria yang belakangan dikeathui sebagai Daniel Rigan tersebut menyeruak setelah akun @lambe_turah mengunggah foto dan video diduga Bella yang tengah bermesraan di sebuah club malam.

Ternyata, kedekatan keduanya sebenarnya sudah sempat diketahui oleh istri Daniel. Seperti dilansir oleh tribunnews.com, mereka kepergok jalan berdua, ternyata beberapa bulan lalu, tepatnya di penghujung bulan Juli, Bella sempat dilabrak oleh istri Daniel.

Meski telah menjadi bahan pembicaraan banyak pihak, Bella menampik tuduhan telah merebut suami orang. Ia menyatakan tidak akan menganggu sebuah rumah tangga yang harmonis.

“Ya nggak lah, saya pasti tidak akan cari pria beristri dan merusak rumah tangga orang. Kecuali kalau kondisi rumah tangganya nggak harmonis, ada masalah, dan lain-lain, kan nggak apa-apa didekati,”‎ kata Bella, dikutip dari fajar.co.id.

Meski demikian, dia tidak menyangkal jika sedang dekat dengan seorang pengusaha. Tetapi, Bella menolak untuk mengungkap identitas pria tersebut.

Ia menjelaskan jika pria tersebut hanya teman dekat. Akan tetapi Bella menyatakan jika pria itu telah membantunya bangkit dari keterpurukan.

“Dia bikin saya bergairah lagi, bikin saya move on. Namun kami masih teman dekat kok belum pacaran,” ujarnya sembari cekikikan.

sumber: kabarberital.id

mulustrasi menyusul

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
4iinch
anasabila
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.