goodaddictAvatar border
TS
goodaddict
RUSAK !! Ini Lagu WAJIBnya PSK gan
PARAH !! Ini Gadis Cantik Yang Plesetkan Lagu Pergi Belajar (Pelajar Budiman) dan di bully netizen



Suara.com- Sebagian besar dari Anda mungkin mengetahui, pernah mendengar, bahkan hafal lagu yang berjudul Pergi Belajar (Pelajar Budiman). Ya, lirik lagu ciptaan Ibu Sud itu merupakan percakapan antara seorang ibu dan anaknya yang hendak berangkat menuntut ilmu di sekolah.

"Oh, ibu dan ayah, selamat pagi. Kupergi sekolah sampai kan nanti. Selamat belajar nak penuh semangat. Rajinlah selalu tentu kau dapat. Hormati gurumu sayangi teman. Itulah tandanya kau murid budiman," demikian lirik lagu tersebut.

Sebuah video yang diunggah baru-baru ini di media sosial menampilkan sejumlah perempuan berpakaian seksi menyanyikan lagu ini. Namun, para perempuan seksi tersebut mengganti liriknya. Kata-kata tak senonoh pun turut dimasukkan dalam lirik pengganti tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun facebook Wahyu Dwi itu, para perempuan tersebut sedang berada dalam sebuah ruangan. Sembari duduk di sofa, mereka menyanyikan lagu Pergi Belajar dengan lirik yang sudah dipelesetkan.

"Oh ibu dan ayah selamat malam, ku pergi me**cur sampaikan pagi, selamat me**cur nak penuh semangat, rajinlah selalu uang kau dapat. Hormati mamimu sayangi gadung, itulah tandanya kau p**ek budiman,".

Dalam video berdurasi 27 detik itu, para perempuan tersebut tampak amat bersemangat, bahkan bertepuk tangan. Belum diketahui siapa sekelompok wanita itu, namun yang pasti video mereka membuat geger netizen.

Hingga kini video tersebut jadi viral hingga dibagikan sebanyak 6,756 kali, dan ditonton 445 ribu kali. Tak pelak, aksi para perempuan dalam video itu di-"bully" netizen.

" Njiirrr trliat bahagia tp kok ngerasainnya sedih ya," ujar I Dewa.

" Bangga banget., walaupun ini lagu bilangnya cm bercanda tp gak bener banget manusia perusak generasi bangsa...gak setuju deh yg kayak ginian.," sindir Maya Andhi Irawan.

" Lagu baru lgi ya , setalah Kupu"kupu malam yg di ciptakan titip puspa,' kata Endang Aura Mustafa
Diubah oleh goodaddict 24-11-2016 01:35
0
6.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.