Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Reality Talent Show] Support: NET. for Indonesia's Got Talent season 3

rifkialqadriAvatar border
TS
rifkialqadri
[Reality Talent Show] Support: NET. for Indonesia's Got Talent season 3
Sebenernya ane udah bikin thread ini di kategori 'TV', tapi karena butuh persetujuan dari moderator untuk ditampilkan (dan sampai saat ini belum disetujui), maka ane buat lagi di forum 'The Lounge' ini, karena menurut ane, forum kategori ini agak lebih 'umum' dan gampang untuk nongol-nya (gak perlu approval dari moderator)..

Support: NET. for Indonesia's Got Talent season 3

Siapa yang tidak tahu dengan waralaba acara pencarian bakat Got Talent?? Acara pencarian bakat di segala bidang untuk semua umur ini telah memenangkan Rekor Dunia dari Guinness sebagai acara reality tersukses.

di Indonesia sendiri, format ini diadaptasi dengan judul Indonesia's Got Talent. Sejauh ini, Indonesia's Got Talent telah ditayangkan dalam dua musim. Musim pertama ditayangkan di Indosiar tahun 2010. Musim kedua ditayangkan di SCTV tahun 2014.

Nah, baru-baru ini, stasiun TV NET. menyiarkan Britain's Got Talent musim ke-9 dan ke-10 pada Agustus 2016 dan kemudian menyiarkan America's Got Talent musim ke-11 sejak 22 Oktober 2016 (tiap Sabtu dan Minggu jam 22.00 WIB). selain pada weekend, NET. juga sempat menyiarkan America's Got Talent musim ke-11 ini pada tengah pekan (Senin-Jumat) jam 17.00 WIB dari tanggal 31 Oktober sampai 11 November 2016.

Lalu, apa hubungannya NET. dengan Indonesia's Got Talent? nah, inilah intinya, saya ingin NET. mengambil alih hak untuk franchise Got Talent ini dan me-revive (mengadakan kembali) Indonesia's Got Talent untuk musim ketiga. Saya yakin NET. bisa membuat IGT ini lebih wah, dengan tampilan yg lebih internasional mirip dengan BGT dan AGT.

[Reality Talent Show] Support: NET. for Indonesia's Got Talent season 3

Bagaimana menurut agan-agan kaskusers? Setujukah agan-agan kalau IGT diadakan lagi di NET.??
0
4.3K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.