Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal Hal Penting yang Perlu Ditiru Pemuda Masa Kini dari Uzumaki Naruto

vnpontohAvatar border
TS
vnpontoh
Hal Hal Penting yang Perlu Ditiru Pemuda Masa Kini dari Uzumaki Naruto
Pagi gan ketemu lagi dengan gue ditrit baru ini gan gue bakal bahas hal hal yg patut di tiru dari sesosok yang gak asing lagi yaitu NARUTO UZUMAKI yuk bahas yukzzz


Bagi elu pemuda masa kini tentu sudah tak asing lagi sosok yang bernama Uzumaki Naruto atau biasa dipanggil Naruto, tokoh utama sebuah anime Jepang yang berjudul seperti tokoh utamanya itu mengisahkan tentang perjuangan dan perjalanan seorang anak sebatang kara yaitu Naruto yang memiliki cita – cita setinggi langit gan untuk menjadi hokage atau pemimpin ninja terkuat di desanya yaitu Konohagakure muali banget cita cita si doi ini gan.

Anime karangan Masashi Kisimoto yang sekarang sudah menginjak usia 15 tahun ini menceritakan dengan apik kisah perjalanan Naruto dari anak - anak yang di jauhi dan dibenci sampai menjadi orang yang dielu – elukan dan diangkat menjadi Hokage tentunya bukan sesuatu hal yang mudah untuk dicapai gan harus ada semangat api tuh.

Perjalanan hidup Naruto dari kecil hingga dewasa memiliki persamaan dengan elu yang sekarang sedang berjuang di menjalani hidup untuk mewujudkan sebuah impian gan, tentunya banyak suka duka yang dihadapi hingga hari ini. Ada banyak hal menarik atau nilai moral yang dapat kamu ambil dari sosok Uzemoticon-Jempol Uzumaki Naruto. Berikut nih gan hal- hal itu yang dapat elu tiru dan contoh darinya agar hidupmu tidak galau melulu ,kasian hatimu entar gan hehehe.


1. Pantang menyerah dalam mewujudkan impian.


Gan-gan elu tau bener kan kalau Naruto bukanlah sosok yang pandai atau jenius bahkan bisa di katakan bodoh dalam mata pelajaran dan doi itu lola gan tapi eh tetapi cita – citanya itu loh gan untuk menjadi ninja terkuat dan menjadi pemimpin desanya membuatnya tekun berlatih sangat keras untuk mencapai cita – citanya tersebut semangat membara banget dah gan, Doi pun membuktikan bahwa cita – cita dapat dicapai dengan kerja keras. nah gan sifat ini harus elu tiru gan disa'at elu jatuh mengejar impian elu gan jangan patah semangat gan kerjar terus sampai elu dapat seperti Naruto gan yang sekarang jadi hokage


ini gan kata kata yang bakal memotivasi elu-elu semua gan pemuda pemudi masa kini “Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.” –(Naruto)

2. Membalas kebencian dengan memaafkan dan menjadikan temannya


Naruto ini gan di kisahkan sebagai anak yang memiliki kemampuan rubah ekor sembilan yang dahsyat atau didalamnya tersembunyi siluman rubah ekor sembilan sehingga ia di benci oleh penduduk desa konohagakure dan awalnya juga banyak di jauhi oleh teman – teman sekolahnya miris pokonya awal perjalanan si doi ini gan.
Tetapi doi tidak membalas untuk membenci tapi dia memilih memaafkannya dan membuktikan bahwa ia tak layak dibenci dengan terus membantu penduduk dan teman – temannya gan pokonya sifatnya dia amazing banget dah gan patut ditiru banget dah si doi ini.

ini ni gan kata kata memorable banget dari si doi"Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.." (Uzumaki Naruto)

3. Rajin bergaul dan setia kawan

Sosok Naruto adalah orang yang periang dan selalu semangat dalam setiap misinya ia selalu bergaul dengan orang – orang baru dan menjadikan temannya hehe meski pertamanya beramtem si gan, bahkan dalam menghadapi musuhnya saja ia selalu memberi nasehat untuk bertobat mulia banget dah doi ini gan suka jadi motivator juga.
Dalam hal kesetiakawanan Naruto tak pernah meninggalkan teman – temannya gan, ia selalu membantu sampai tuntas permasalahannya ini lah sifat yang harus elu elu tiru gan pemuda masa kini jangan nyari di fb aja teman gan di dunia nyata pun juga supaya hidup mu seperti naruto disaat elu susah pasti teman teman elu membantu dibelakang elu.
ini gan kata katanya doi ini berani mempertaruhkannyawa demi temannya sasuke ".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.."( Naruto Uzumaki)



4. Bercita cita menjadi pemimpin untuk mengabdi bukan untuk mengeruk kekayaan semata.


Jalan ninja seorang Naruto gan adalah melindung segenap tumpah darah di desanya walaupun dahulu ia seorang yang selalu di kucilkan oleh masyarakat tapi itulah yang memotivasi dirnya bahwa ia tidak seperti persepsi yang masyarakat kira .
Alhasil sejak kecil ia bercita – cita menjadi pemimpin atau hokage yang terkuat di desanya sebelumnya untuk melanjutkan jalan ninjanya atau prinsip hidupnya gan.jadi intinya terus elu harus punya cita cita yang kuat gan

ini kata kata motivasi buat elu gan biar elu pegang teguh cita cita elu ”Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya” (Naruto Uzumaki)

5. Konsisten terhadap apa yang di ucapkan

Dalam hal berjanji Naruto selalu berusaha untuk menepati bahkan ia rela mengorbankan jiwanya untuk menepati janjinya itu gan meski perang dan bertumpah dara. Bukan hanya berjanji tapi konsisten dalam cita – cita dan tetap fokus untuk memperolehnya gan.jadi elu harus tiru ni gan kekonsistenan naruto agar elu sukses kelak ehehe

ini gan gue demen banget ama kata kata yang ini “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

6. Menyukai masakan khas daerahnya

Makanan kesukaan Naruto adalah adalah ramen Ichiraku yang khas di desanya Ini ni gan poin Plusnya si doi menjaga resep kuliner lokal gan . Nah sebagai Pemuda kita juga perlu mencontohnya gan untuk melestarikan makanan dan menumbuhkan ekonomi masyarakat sekitar gan.


7. Menolak peperangan dan menjaga perdamaian.


Naruto merupakan anak yang hidup di jaman perang dan konflik oleh karena itu mimpinya menjadi hokage adalah untuk mengakhiri perang yang terus berkecamuk antar desa karena perang hanya melahirkan banyak kesedihan dan membuat seseorang tidak memiliki impian lain selain berperang.

Oleh karena itu Naruto selalu mengkampanyekan perdamaian kepada teman – temannya gan yang masih memiliki kebencian dihatinya seperti sasuke teman dekatnya yang akhirnya ia pun bisa menyadarkannya doi ini emang motivator handal gan. Perdamaian yang Naruto inginkan adalah dapat hidup berdampingan dan kekuatan yang diperoleh digunakan untuk saling melindungi satu sama lain gan.nah pelajarannya adalah elu harus junjung tinggi perdamain nah sekarang ini kan lagi marak maraknya tu konflik agama di indonesia ada baiknya kita jangan ikut deh gan yg namanya demo demoan itu mending kita fokus kejar cita cita kita dan menjunjung tinggi tu ke bhineka tunggal ika ankita supaya dimasa depan menjadikan indonesia lebih damai dan harmonis


Itulah hal hal penting dari Uzumaki Naruto yang dapat elu contoh dan terapkan dalam hidup elu sekian trit ane gan selamat pagiemoticon-Jempol .
0
6.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.