Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Ahmad Dhani Bermasalah, Anaknya Dilarang Konser
Spoiler for Ahmad Dhani Bermasalah, Anaknya Dilarang Konser:

TEMPO.CO,Jakarta- Pernyataan artis Ahmad Dhani yang kontroversial berimbas kepada anaknya, Al Ghazali. Akibat pernyataan sang ayah, remaja yang dipanggil Al ini dilarang tampil di Manado, Sulawesi Utara.

Sebuah akun gosip di Instagram, @lambenyinyir, mengunggah pernyataan lembaga swadaya masyarakat di Manado, Aliansi Akapetor, dengan perwakilan manajemen Cloud 9. Dalam pertemuan itu disepakati untuk membatalkan konser Al Gazali pada Sabtu, 19 November 2016.

Menurut akun gosip tersebut, penolakan terhadap Al Ghazali diungkapkan pula oleh Andy Rompas, Panglima Besar Laskar Adat Manguni Indonesia (LAMI). "Kami menolak keras konser putra Ahmad Dhani. Pasukan kami siapkan untuk meminta panitia membatalkan konser, jangan ada antek-anteknya masuk Sulut," ujar Rompas.

Dalam berbagai pernyataannya, Ahmad Dhani termasuk yang paling getol mendukung unjuk rasa untuk mendesak pemerintah menahan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam pidatonya pada demo 4 November 2016, Ahmad Dhani diduga menghina Presiden Joko Widodo. Ahmad Dhani dilaporkan oleh dua organisasi kemasyarakatan, yaitu Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo)

Tak hanya itu, pada Minggu, 20 November, Ahmad Dhani menyatakan mendukung peserta unjuk rasa demo 2 Desember membawa bambu runcing. Ahmad Dhani mengatakan bambu runcing bisa digunakan untuk menakut-nakuti polisi yang bertugas mengamankan unjuk rasa.

Al Ghazali adalah anak pertama Ahmad Dhani dan bekas istrinya, Maia Estianty. Hingga kini belum ada klarifikasi dari Al Ghazali maupun manajemennya perihal batalnya konser tersebut.

tempo

Gapapa horang kaya, masih bisa konser diplanet bekasi emoticon-Cool
0
5.9K
80
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.