starkbwAvatar border
TS
starkbw
Rahasia Mendapatkan Hasil Selfie Sempurna
[/CENTER]
Semakin menjamurnya wadah sebagai ajang untuk saling berbagi foto membuat orang secara sadar atau tidak menjadi hobi berselfie-ria, bahkan nih Gan, gak sedikit lho orang yang terpacu dan berkorban lebih untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih baik, lebih beda dan lebih berkualitas dibanding yang lain biar bisa mendapatkan lebih banyak like/love.

Lalu bagaimana mendapatkan selfie yang lebih baik, lebih beda dan lebih berkualitas dibanding yang lain? Nah, begini caranya Gan, yuk cekidot:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini Lho Gan Smartphone yang Punya Kamera Megapixel Tinggi


Vivo sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di tanah air baru aja merilis produk teranyarnya, yakni Vivo V5. Smartphone keren yang ditujukan khusus untuk Agan yang gemar berselfie ria. Gimana enggak? V5 ini dibekali lensa beresolusi 20 MP yang lengkap dengan teknologi canggih Selfie Softlight Gan!

Kamera depan 20 MP, Gokil gak tuh? Bisa kebanyangkan dengan Agan punya Vivo V5 ini gimana hasil selfienya? Kalau ada yang masih penasaran, coba deh buktiin. Hehehe emoticon-Big Grin

Selesai sudah trit Ane tentang bagaimana caranya mendapatkan hasil selfie yang ciamik biar bisa dapetin sekarung like/love di sosial media, punya cara lain? Jangan diseimpen sendiri aja Gan, komeng dong, yang terbaik bakalan ane taro di Pejwan

Bagi yang penasaran sama Vivo V5, klik ikon dibawah ini yaaa


Makasih Gan..


Diubah oleh starkbw 23-11-2016 01:42
0
37.8K
358
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.