• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Teka-teki Ini Dapat Meningkatkan Daya Ingat Dan Kreativitas Anda [Part 1]

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
Teka-teki Ini Dapat Meningkatkan Daya Ingat Dan Kreativitas Anda [Part 1]
Teka-teki ini dapat meningkatkan kecerdasan, daya ingat, daya penalaran dan kreativitas Anda. Teka-teki ini bagus untuk semua kelompok usia, terutama bagi anak-anak dan remaja yang masih usia sekolah. Mungkin ketika Anda membacanya sekali Anda belum menemukannya, tapi setelah Anda membacanya 2-3 kali sambil dihayati Anda akan menemukan keganjilannya.
Yang harus Anda lakukan hanyalah menemukan sebuah pesan tersembunyi dibalik cerita ini
Baca tulisan yang bold gan mungkin bisa lebih gampang emoticon-Malu (S)



21 Agustus 2013
Aku asyik memakan bola-bola merah keunguan di tangga sekolah. Rasanya sangat enak, terutama bagi aku, cewek umur 17 tahun. Walaupun hanya karena bola-bola itu aku harus putus dengan pacarku, tapi tidak sebanding dengan rasanya yang sangat enak.
November 2016
Tiga tahun yang lalu aku putus dengan pacarku, Rudi, setelah aku melakukan sesuatu kepada Rudi di tangga sekolah. Guru-guru dan teman-temanku yang mengetahui hal itu sangat marah hingga mengeluarkan aku dari sekolah. Sejak aku putus dengan Rudi, dia tidak lagi sekolah dan tidak lagi berbicara kepadaku. Rudi lebih sering berbaring di dalam rumahnya yang sempit dan pengap. Sekarang aku bersama pacar baruku.
Pacar baruku mengajakku ke sebuah hutan di puncak bogor. Awalnya aku kecewa karena sebenarnya aku ingin pergi ke Majalengka, tapi aku merasa sangat senang setelah aku melihat sebuah benda hitam melintas cepat di depan mataku. Aku jadi ingin melakukan sesuatu kepada pacar baruku.
Aku mengajak pacar baruku jalan ke sebuah tebing yang tidak jauh jaraknya dari hutan tadi. Aku berdua dengan pacarku melihat pemandangan tebing yang cukup dalam dan ditumbuhi banyak pepohonan yang rimbun. Sungguh indah dan menyegarkan. Beberapa saat kemudian aku merasa sangat senang hingga aku tertawa lepas, walaupun akhirnya aku terpaksa putus cinta lagi dengan pacar baruku. Para pengunjung tempat wisata tiba-tiba mengepungku dan menyerangku habis-habisan. Aku tidak tahu mengapa mereka melakukan itu kepadaku? Apakah karena aku keasyikan berpacaran hingga mengganggu ketenangan mereka? Oleh para pengunjung aku dilarikan ke rumah sakit tapi tidak ada seorangpun yang mau menjenguk aku sampai saat ini. Seluruh anggota keluargaku menjauhiku dan tidak mau mendekatiku sedikitpun. Kini aku sendirian di dalam bangsal rumah sakit yang dipenuhi oleh dokter-dokter dan perawat-perawat yang menurutku kejam.


Ketahuilah bahwa teka-teki ini akan mempertajam ingatan Anda emoticon-Traveller
Diubah oleh annisa010399 21-11-2016 15:13
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.