agusudinyotoAvatar border
TS
agusudinyoto
"Warga Betawi Suka dengan Kepemimpinan Ahok"


JAKARTA, KOMPAS.com - Paguyuban Warga Betawi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat.

Ketua Paguyuban Warga Betawi, Haji Rawian Dulloh, menyampaikan dukungan kepada Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016) pagi ini.

"Saya Betawi yang nasionalis bukan orthodox, tidak pandang suku atau agama. Tapi pandangan membangun Jakarta ada pada Pak Ahok," kata Dulloh.

Dulloh mengaku sempat membantu komunitas "Teman Ahok" mengumpulkan fotokopi KTP saat Ahok akan maju melalui jalur perseorangan. Dia menyebut, banyak warga Betawi yang menyerahkan KTP nya agar Ahok bisa maju Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Ini berarti warga Betawi suka dengan kepemimpinan Ahok. Saya mengajak ini warga di sini kalau yang agamanya Kristen atau Katolik tusuk Pak Ahok di surat suara, nah kalau warga yang agamanya Islam tusuk Pak Djarot di surat suara," kata Dulloh tertawa.

Ahok, kata Dulloh, merupakan sosok pekerja. Dia menyebut banyak program unggulan yang dihasilkan selama Ahok menjadi gubernur. Mulai dari program Kartu Jakarta Pintar (KJP), Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), dan lain-lain.

"Kami bukan ormas, tapi kami paguyuban yang punya banyak anggota dan siap memenangkan Ahok-Djarot satu putaran," kata Dulloh.



Haji Lutung emoticon-Ngakak (S)

Terus Haji Lutung
Betawi apaan tuh Pak Haji ?

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
15.1K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.