Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setan.loeeeAvatar border
TS
setan.loeee
Ngaku Punya Ilmu Kebal, Leher Bong Jie Nyaris Putus Digorok Temannya
KABARNA.ID, Mempawah – Bong Jie Thim (37) hampir tewas setelah lehernya digorok temannya Then Tji Kiong (48). Jie digorok setelah menggelar pesta minuman keras (miras) di sebuah rumah di sebuah di Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu (19/11/2016) malam.
Peristiwa ini berawal saat korban mengajak pelaku untuk mengkonsumsi Miras. Ajakan itu diiyakan dan keduanya bertemu. Setelah habis bergelas-gelas, omongan korban mulai melantur dengan mengatakan telah dirasuki Dewa sehingga kebal terhadap senjata tajam. Tidak hanya itu, korban juga telah mencopot azimat yang terpasang di rumah pelaku.
Terang saja si tuan rumah tersinggung dan hendak menguji kekuatan temannya itu. Then Tji Kiong lalu pergi ke dapur dan mengambil sebilah mandau dan digorokkan ke leher Bong Jie Thim.
Terang saja, lehernya berdarah. Pelaku panik, sehingga membawanya ke rumah sakit terdekat. Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan karena lukanya tidak terlalu dalam.
Tak terima lehernya digorok temannya, korban kemudian melapor ke polisi.
Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP Prayitno menuturkan, kepolisian melakukan tindakan dengan segera memeriksa Then Tji Kiong dan mengamankan barang bukti sebilah mandau.
“Kini pelaku sudah kami amankan untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan,” tutur Prayitno, Senin (21/11/2016).







http://www.kabarna.id/daerah/ngaku-p...gorok-temannya


makin hari makin aneh2 aja ketololan nya PANASTAK emoticon-Ngacir2
Diubah oleh setan.loeee 22-11-2016 08:01
0
5K
37
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.