KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Sebutik Online, Mainan Berkualitas dan Edukatif


Sebutik Online
Mainan Kayu dengan Nilai Edukasi Tinggi


emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy

Cari mainan yang pas untuk anak-anak jaman sekarang emang gampang-gampang susah ya, Gan? Ditengah globalisasi yang semakin menjamur, kadang suka bingung dimana cari mainan yang emang bagus dan punya nilai edukasi tinggi. Tapi, Aganwati yang satu ini berani maju dengan menjual mainan kayu sederhana tapi punya nilai edukasi yang enggak kalah sama mainan kekinian. Cekidot yok!

Awal Mula Usaha

Bisnis Aganwati Septi ini dimulai dari cuma bantuin promo barang temen. Duet sama sang suami yang emang anak IT dan emang udah jadi Kaskuser, bisa membuat bisnis semakin berkembang. Dua kali dibanned sama KASKUS karena dianggap mendominasi suatu keyword dan mengacaukan sistem pencarian di KASKUS enggak bikin Seller yang satu ini putus asa. Sampai akhirnya punya username sebutik.online yang sampai saat ini digunakan.



Sebutik Online punya tiga produk yaitu mainan kayu, buku bantal, dan herbal. Tapi kali ini yang bakal dikupas tuntas adalah mainan kayu edukatif dari bahan kayu pinus dan MDF. Mainan ini aman untuk dimainan balita sampai anak-anak karena menggunakan cat non toxic alias enggak beracun. Menurut Aganwati Septi, dunia anak adalah dunia bermain jadi harus diberikan mainan yang bagus, aman dan punya nilai edukasi yang tinggi.

Soal harga juga produk dari Sebutik Online ini mampu bersaing, bahkan bisa dibilang punya harga yang lebih murah dibanding harga pasar. Karena mainan dikirim langsung dari produsen. Enggak usah takut kehabisan pas mau mesen, karena Aganwati Septi selalu menjaga ketersediaan stock untuk para Buyer.

Spesifikasi Produk

1. Mainan Kayu Seri Balok Transportasi
Adalah mainan kayu bongkar pasang dengan balok-balok warna-warni dengan bentuk awal transportasi. Manfaat mainan seri balok transportasi adalah melatih kreativitas, melatih koordinasi mata dan tangan, pengenalan warna dan bentuk, melatih sistematika berpikir bentuk dan susunan benda, pengenalan alat transportasi.

Varian: Kapal, Pesawat, Mobil dan Tank.
Bahan: kayu pinus
Ukuran: 18x8x9cm (kapal), 20x10x10cm (pesawat), (mobil),17x12x10cm (tank).
Berat: 500gr (kapal), 800gr (pesawat, tank), 23x17x8cm (mobil).
Harga: Rp 50.000 (kapal, pesawat, tank), Rp 45.000 (Rp 85.000)



2. Mainan Kayu Seri City Block
Adalah mainan kayu bongkar pasang dengan balok-balok warna-warni yang bisa disusun menjadi bentuk lain sesuai kreatifitas. Manfaat mainan city block: Memacu motorik otak anak, Melatih kreativitas, Melatih koordinasi mata dan tangan, Pengenalan warna dan bentuk, Pengenalan konsep besar kecil, Melatih sistematika berpikir bentuk dan susunan benda.

Varian: isi 26,39 dan 40
Bahan: kayu pinus.
Ukuran: 1000gr (isi 26), 2000gram (isi 39), 2300gr (isi 40)
Berat: (isi 26), 30x25cm (isi 39), 37.5x 29cm (isi 40)
Harga : City Block isi 26 Rp 55.000
City Block isi 39 Rp 90.000
City Block isi 40 Rp 110.000



3. Mainan Kayu Seri Balok Kotak
Adalah mainan kayu dengan potongan balok yang disusun dalam sebuat kotak kayu.

Varian: angka, huruf dan hijaiyah.
Bahan:kayu pinus.
Ukuran: 25x22cm (angka), 30x25cm huruf), 37.5x29cm (hijaiyah)
Berat: 500gr
Harga : Rp 50.000



4. Mainan Kayu Seri Palu Pukul
Adalah mainan kayu dengan palu sebagai alat untuk memukul balok/bola yang terpasang pada bingkai kayu.
Manfaat mainan palu pukul: Melatih sensorik dan motorik anak, Melatih koordinasi mata dan tangan, Melatih fokus dan konsentrasi, Melatih sistematika berpikir, Pengenalan warna dan bentuk, Pengenalan konsep tinggi-rendah dan sebab-akibat, Sebagai Alat Terapi ABK (Anak Berkebutuhan Khusus).

Bahan: kayu pinus
Varian: Balok, Bola, Setigita dan Kulintang
Ukuran: 22x12x12cm
Berat: 700gr
Harga: Rp 65.000



5. Mainan Kayu Seri Rainbow Block
Adalah mainan kayu dengan potongan kayu melengkung yang dapat disusun menjadi bentuk lain sesuai kreatifitas. Manfaat mainan rainbow block: Melatih sensorik dan motorik, Melatih konsentrasi dan ketelitian, Melatih kreativitas dan kesabaran, Melatih koordinasi mata dan tangan, Pengenalan warna dan bentuk, Menumbuhkan daya imajinasi.

Varian: -
Bahan: kayu pinus.
Ukuran: 36x18.5x4cm
Berat : 2500 gr
Harga : Rp 185.000

6. Mainan Kayu Seri Puzzle
Adalah mainan kayu yang terdiri dari potongan-potongan kecil kayu bergambar yang disusun dalam bingkai menjadi sebuah gambar utuh. manfaat mainan puzzle: Melatih sensorik dan motorik anak, Melatih kreatifitas, Melatih sistematika berpikir, Melatih konsentrasi, Melatih sistematika berpikir bentuk dan susunan benda, Pengenalan angka, Pengenalan huruf, Pengenalan warna, Pengenalan bentuk, Pengenalan hijaiyah, Pengenalan bagian tubuh, Pengenalan transportasi, Pengenalan wudhu, Pengenalan sholat.

Varian: puzzle huruf, puzzle angka, puzzle hijaiyah, puzzle ikan hijaiyah, puzzle wudhu putra, puzzle sholat putra, puzzle profesi, puzzle transportasi, puzzle anggota tubuh anak laki-laki, dan puzzle bagian tubuh anak perempuan.
Bahan: MDF
Ukuran: 30x20cm
Berat : 500 gr
Harga : Rp 35.000



7. Mainan Kayu Seri Wire Game
Adalah mainan kayu bergambar dengan alur kawat yang di sisipi dengan balok/bola kayu.
Manfaat mainan wire game: Melatih sensorik dan motorik anak, Melatih koordinasi mata dan tangan, Melatih sistematika berpikir, Mengajarkan anak untuk sabar dan teratur, Pengenalan warna dan bentuk, Pengenalan geometri.

Varian: natural, house, natural, kura-kura hijau, kura-kura kuning, kepik, ikan, singa, sponge bob.
Bahan: kayu pinus
Ukuran: 20x18x17cm
Berat: 700gr
Harga: Rp 70.000



Yang Paling Laris...

Nah, dari sekian ribu varian mainan kayu diatas, yang paling laris adalah Puzzle. Menurut Aganwati Septi kemungkinan karena puzzle lebih banyak varian dan desainnya selalu baru, lebih memikat hati para Buyer. Selain produk mainan edukat untuk anak diatas, masih banyak lagi lhoo produk mainan edukatif lainnya. Kalau di tulis semua disini, waahh bisa sampai 10 page Gan emoticon-Ngakak (S). Buat agan dan sista yang penasaran kayak apa sih mainan edukatif itu, silahkan datang ke Jln. Gorongan III No.215 RT 008 RW 021 Condongcatur Depok Sleman DIY.

Apa kata Aganwati Septi Soal Bisnis?

Menurut ane,usaha itu adalah melakukan sesuatu yang kita senangi dan dapat memberikan manfaat bagi kita dan juga orang lain. Jadi mulailah sebuah usaha dengan hobi, karena secara ga langsung itu akan membuat ke depannya jauh lebih mudah dan menyenangkan. Jangan pernah menyerah dengan kegagalan, karena kegagalan adalah satu-satunya jalan untuk menuju kesuksesan.


Jadi punya jawaban kan kalau mau cari Seller yang jual mainan dengan harga murah tapi berkualitas? Jangan ragu jangan bimbang buruan cekidot lapak-lapaknya Sebutik Online

http://kask.us/ieHGP
sebutik.online
sebutik.online memberi reputasi
1
9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.