yoursunshineAvatar border
TS
yoursunshine
Foto-Foto Satelit Ini Jadi Saksi Kehancuran Desa Muslim Rohingya
Agan tau apa yang terjadi dengan saudara-saudara Muslim Rohingya di Myanmar?? :nyantai




Mereka jadi korban pembantaian Militer Myanmar gan. Menurut pihak militer, orang-orang yang dibunuh adalah kelompok militan itu berusaha menyerang mereka. Sayangnya operasi militer ini berada di bawah kendali otoritas keamanan, namun konflik di Rakhine telah memicu kritik keras yang ditujukan kepada pemimpin de facto Myanmar, Aung Sang Suu Kyi.Pemenang Nobel Perdamaian itu dinilai berdiam diri menyaksikan kekerasan yang menimpa warga muslim Rohingya. Suu Kyi sendiri mengindikasikan ia sangat berhati-hati mengomentari kekerasan di Rakhine. emoticon-Cape d... (S)


Hadeh Ibu Pemenang Nobel perdamaian kok bisa diem aja liatin orang gak bersalah ikut ditembak mati, Itu penghargaan atau cuman pejengan buk emoticon-Entahlah

Menurut laporan kelompok hak asasi manusia itu, selama kekerasan sektarian telah terjadi pembunuhan terhadap puluhan orang di luar hukum oleh pasukan Pemerintah Myanmar dan Polisi Penjaga Perbatasan. Desa-desa dibakar dan penghuninya ditembaki tanpa alasan emoticon-Takut (S)


Spoiler for FYI GAN:

Tuhan maha adil gan, sepinter apapun media Myanmar dan pemerintah nutupin kasus penyerangan ini. Ada foto-foto satelit yang berbicara jujur gan!!

Quote:


Siap bandingin gan sebelum dan sesudahnya penyerangan di desa-desa yang dihuni oleh Muslim Rohingya emoticon-Mad (S)












Foto-foto satelit berdefinisi tinggi ini menunjukkan 820 kerusakan bangunan yang baru diidentifikasi bulan ini di lima desa Muslim Rohingya di negara bagian Rakhine.


Quote:

---

Ayo dong PBB sama ASEAN bantu selesain kasus krisis kemanusiaan ini, kasian kan saudara-saudara kita diserang begitu emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Spoiler for Yuk Ah Komeng:
Diubah oleh yoursunshine 22-11-2016 05:06
0
15.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.