• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bermimpi Jadi Pramugari? Inilah Rangkaian Tes Yang Wajib Kalian Jalani

official.lion.air.groupAvatar border
TS
official.lion.air.group
Bermimpi Jadi Pramugari? Inilah Rangkaian Tes Yang Wajib Kalian Jalani


Menjadi seorang pramugari mungkin adalah impian yang memang sedari kecil sudah ada di benak Sista, hingga kalian pun begitu getol mencari informasi apa dan bagaimana cara menjadi seorang pramugari. Menjadi pramugari tentu tidaklah semudah yang dibayangkan, pasalnya kalian harus melewati berbagai proses seleksi. Nah, melalui kesempatan kali ini kita bakalan berbagi tentang sederet ujian yang wajib kalian lewati untuk dapat menjadi pramugari.
Banyak orang yang menginginkan untuk menjadi seorang pramugari, mulai dari gaji yang tinggi sampai dengan bisa b ke berkunjung ke berbagai tempat menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka yang ngebet banget pingin menjadi pramugari. Sebelum jadi pramugari, pastikan kalian lolos melewati ritual berikut ini :
Quote:


Itulah beberapa rangkaian tes yang wajib kalian jalani ketika ingin menjadi seorang pramugari. Bagi kamu yang mau langsung mencoba melamar bisa langsung check info rekruitmen [disini] ( https://www.facebook.com/RecruitmentLionAir/).Semoga informasi di atas dapat membantu dan menjadi referensi bagi teman-teman yang sedang telah memiliki cita-cita menjadi seorang pramugari.

zharki
zharki memberi reputasi
0
27.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.