Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Suso: Man of the Match & Batal Jalan Kaki
Derby della Madonnina jilid pertama musim 2016/17 berakhir imbang 2-2. AC Milan hampir mengunci tiga angka di San Siro, namun Ivan Perisic membuyarkan semuanya dengan mencetak gol di pengujung laga.

Meski demikian, memberikan kredit khusus kepada Suso tentu tak bisa diabaikan begitu saja. Pemain asal Spanyol inilah yang mencetak dua gol I Rossoneri ke gawang Inter sebelum akhirnya kedua tim harus puas berbagi angka.

Suso: Man of the Match & Batal Jalan Kaki


La Beneamata memang mengawali laga dengan cemerlang, namun Milan mencuri keunggulan lebih dulu tiga menit sebelum turun minum. Giacomo Bonaventura merangsek ke lini depan dan memberikan umpan kepada Suso, sebelum pemain 23 tahun itu melepaskan tembakan ke tiang jauh.

Suso kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 58, tak lama setelah Antonio Candreva menyamakan kedudukan untuk Inter. Kali ini giliran Carlos Bacca yang berperan sebagai penyuplai yang disempurnakan oleh Suso di area penalti dengan mengecoh Miranda lebih dulu. Ini adalah gol keempat Suso di Serie A Italia pada kampanye sekarang.


Suso Batal Pulang Jalan Kaki


Karena catatannya tersebut, media dan publik pun ramai menagih janji Suso. Sebelumnya mantan penggawa Liverpool ini memang berjanji akan pulang berjalan kaki dari San Siro ke rumahnya, andai cetak dua gol melawan Inter.

Sayang, Suso memberi jawaban yang tak sesuai dengan ikrarnya. Pemain asal Spanyol ini enggan memenuhi janji lantaran I Rossonerri gagal raih kemenangan.

"Kami tidak menang, jadi saya tidak akan pulang dengan berjalan kaki. Rasanya hampir tidak mungkin untuk mencetak dua gol, tapi saya berhasil melakukannya. Sayang, faktanya kami masih saja bermain imbang," tutur Suso, seperti dikutip Mediaset Premium.

"Milan sejatinya sudah bermain baik di laga ini, tapi kami bermain terlalu ke dalam dalam 20 menit terakhir dan memungkinkan Inter untuk meningkatkan permainan mereka," sesalnya.

Jika saja Suso menepati janjinya, ia akan berjalan kaki sejauh 45 kilometer yang jadi jarak antara San Siro dan rumahnya. Dengan kata lain dirinya bakal menghabiskan waktu sekitar sembilan jam hanya untuk sampai rumah!


Bisa aja ngelesnya emoticon-Ngakak (S)

0
2.7K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.