Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Daniel Mananta Diserang Bala Jaer, Penggemar Ayu Ting Ting
Bukannya risih, Daniel Mananta justru mengaku terhibur diserbu penggemar berat Ayu Ting Ting. Daniel dihujat para penggemar Ayu Ting Ting pasca lontarkan bahan candaan perselingkuhan dengan Raffi Ahmad di acara Silet Awards 2016, beberapa waktu lalu.

Spoiler for :


Caci maki semakin parah ketika Daniel mengunggah potret narsis dengan tulisan di tangan yang begitu menggelitik, sambil bertanya, ‘Bala Jaer itu Apaan Sih?’

“Tiba-tiba saja gue bangun tidur, ada ribuan comment yang datang. Tapi jujur itu menghibur banget, gue lihat orang-orang nyela gue, ada juga yang bela gue dan ada juga yang netral. Bersyukur gue punya followers smart,” ungkap Daniel Mananta ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Bukannya benci karena dicaci maki, justru Daniel Mananta berharap mempunyai fans fanatik seperti Bala Jaer. Bahkan ia berujar semakin jatuh cinta dengan Bala Jaer.

Spoiler for :


"Ada orang yang suka sama Daniel Mananta, ada juga yang nggak suka sama Daniel ya sudah. That’s life. Jujur gue senang banget (ada Bala Jaer), karena gue senang banget dibully. It's better to be talk about not to be talk about at all. I love Bala Jaer,” tutup Daniel. O ran/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...-ayu-ting-ting

Baca Juga, Celine Evangelista Hamil? Ini Jawaban Ibunda

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.