Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

V551Avatar border
TS
V551
Agus Yudhoyono Nyanyi Lagu 'Dia': Mohon Dimaafkan Suaranya
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk studio musik. Dia menyanyikan lagu 'Dia' yang dipopulerkan penyanyi 'Anji'. Untuk apa ya?

Agus memposting sebuah video lewat akun Instagram-nya agusyudhoyono seperti dilihat detikcom, Senin (21/11/2016) pagi. Di video itu, agus nampak bernyanyi di dalam sebuah studio musik.

Agus mengenakan kaos warna hitam dipadu vest motif garis. Diiringi gitar oleh musisi dan penyanyi Rivan Kalbuadi, Agus menyanyikan lagu 'Dia' dengan penuh penghayatan.

Oh Tuhan kucinta dia, kusayang dia, rindu dia, inginkan dia. Utuhkanlah rasa cinta di hatiku. Hanya padanya, untuk dia," demikian bagian reff lagu tersebut dinyanyikan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dalam keterangannya di video itu, Agus mengatakan lagu yang sedang hits itu dinyanyikannya khusus untuk istrinya Annisa Pohan. Annisa Minggu (20/11) kemarin berulang tahun yang ke-35.

"Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya ya. Sekali lagi happy birthday Mum," tulis mantan Komandan Yonif Mekanis 203 Arya Kemuning itu.

Agus dalam video menyampaikan, dirinya sangat suka dengan lagu tersebut. Dia juga memanjatkan sebaris doa untuk istrinya itu.

"Saya suka sekali lagu ini. saya dedikasikan untuk Annisa istri saya tercinta yang hari ini berulang tahun ke-35. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan batin. I love you so much," kata Agus.

Annisa di akun Instagram-nya annisayudhoyono juga telah merespons kejutan lagu dari Agus ini. "Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu "Dia" oleh suami tercinta. Love you Papap!," tulisnya.

http://news.detik.com/berita/d-33501...429.1477713953

karir politik dan karir bernyanyi berjalan beriringan, ditunggu album perdananya emoticon-Wakaka
0
14.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.