aditz92Avatar border
TS
aditz92
Drama-Drama Pertarungan Manchester United vs Arsenal


Halo, gan! Alhamdulilah jeda pekan internasional udah beres dan akhir pekan ini, kompetisi sepakbola di dunia akan kembali dilanjutkan; kecuali kompetisi di Indonesia ya, yang tetep jalan walaupun timnasnya lagi bertanding emoticon-Wowcantik.

Nah, Liga Primer Inggris punya sajian menarik yaitu pertandingan Super Big Match Forever (ala-ala komentator tipi emoticon-Tai ) antara Manchester United vs Arsenal emoticon-shakehand emoticon-shakehand . Kedua kesebelasan ini, terutama di awal-awal era Premier League adalah musuh bebuyutan. Ada banyak drama yang terjadi saat kedua kesebelasan ini bertanding.

Drama apa aja sih yang pernah terjadi? Segaring drama FTV kah? Atau seindah drama Korea? emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) Silakan disimak, ya gan! emoticon-Cendol (S)


Quote:


Selain momen-momen tersebut sebenarnya masih banyak momen-momen yang mewarnai pertandingan Manchester Unitedmelawan Arsenal, seperti injakan Ian Wright terhadap Peter Scmeichel, Pertarungan United vs Arsenal pada 2010 yang pertama kali disiarkan dalam format tiga dimensi, hingga musim lalu ketika Louis van Gaal menjatuhkan dirinya di depan wasit Mike Dean. Lantas, apakah pertandingan yang akan berlangsung pada 19 November nanti kembali memunculkan drama? Gimana kata agan-agan?


Quote:


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Bagaimana hasil akhir MU vs Arsenal?
MU menang
25%
Seri
0%
Arsenal menang
50%
Liverpool Juara?
25%
Diubah oleh aditz92 17-11-2016 09:24
0
25.6K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.