kesselAvatar border
TS
kessel
3 Hal Paling Disayangkan dari MotoGP *Menurut Agan?
Welcome to My Threadise *where the skies are blueemoticon-Traveller


Spoiler for My First Hot Thread:




Pada ajang balap motor paling bergengsi di muka bumi – MotoGP – ada 4 orang Pebalap yang dijuluki sebagai The Aliens. Tak lain karena skill mereka dalam menggeber si kuda besi dianggap melampaui kemampuan manusia bumi pada umumnya.emoticon-CoolIya gan, mereka seakan-akan berasal dari planet lain. Keempat orang itu adalah Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.



Kemudian seiring kemunculan Marc Marquez yang langsung menggebrak dengan menjuarai MotoGP pada musim perdananya, dan menjuarainya lagi pada musim keduanya disertai deretan rekor pada usia belia. emoticon-armyMaka tak berlebihan bila julukan Baby Alien disematkan padanya gan.



Sebagai penggemar MotoGP yang ikut mengamati perkembangan olahraga ini dalam beberapa tahun belakangan, ada tiga hal utama yang menurut ane patut disayangkan. emoticon-BeloCekibrot gan…

Quote:


Quote:


Quote:


Demikian ulasan menurut pemikiran ane sendiri gan, tiga hal utama yang paling disayangkan dari dunia MotoGP belakangan ini. Patut ditunggu bagaimana kiprah Jorge Lorenzo musim 2017 bersama Ducati. Apakah akan terjadi penyesalan lagi sebagaimana Rossi lalu? Begitu juga dengan seorang Maverick Vinales (calon Alien baru nih gan) bersama Yamaha tahun depan. Apalagi beberapa waktu lalu doi berhasil bawa Suzuki meraih podium pertama. Well, kita sebagai penggemar MotoGP hanya bisa menikmati. Bagaimana kalau menurut agan?

Spoiler for BONUS++:


Spoiler for Sumur Gan:


Spoiler for Inspirasi:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kessel 16-12-2016 03:02
0
48.1K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.