Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackpinkidAvatar border
TS
blackpinkid
PENGALAMAN BERHANTU
[PENGALAMAN BERHANTU]




Buat klarifikasi sebelum salah paham (setdah), cerita ini bukan 100% kisah pribadiku ya. Tapi, juga kisah-kisah dari teman-temanku pas mengalami kejadian yang serupa. Cerita ini nggak ngerepresentasiin kehidupanku 100%. Hehe. Seperti yang udah di bilang di atas. Yah, tapi sebagian besar ini pengalaman memang aku alami, khususnya ketika aku mulai masuk kuliah mulai deh kejadian demi kejadian yang di luar nalar ini silih berganti menghampiri hidupku (ea).

Oh, iya. Di mohon juga, aku datang kesini dengan damai emoticon-Maaf Aganwatitidak bermaksud mengganggu atau hal-hal lainnya yang dirasa kurang pantas. Hanya ingin berbagi saja, dan yang tidak mau berbagi kan Thread ini bisa di lewatin emoticon-Malu di mohon jangan ada Junk, dan OOT yaa.. emoticon-Angel salam kenal dari saya yang baru netes ini emoticon-Baby Girl .

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Spoiler for ADA YANG ANEH:


Nah, mungkin segitu dulu, karena masih baru di awal saya masuk kuliah. Masih ada banyak lagi selama saya kuliah di sana kejadian-kejadian aneh lainnya. See you..

Oh ya, mungkin cerita ini akan saya Update seminggu dua-tiga kali karena saya juga masih aktif berkuliah, dan sedang mengerjakan TA. Yang pernah, atau lagi kuliah di tingkat akhir seperti saya pasti tau lah ya spanengnya gimana? Salah langkah dikit bisa kolaps!
Diubah oleh blackpinkid 20-11-2016 10:55
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.