Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Topeng Donald Trump yang "Nyeleneh" Jadi Buruan Baru Warga Dunia!

lfihsanAvatar border
TS
lfihsan
Topeng Donald Trump yang "Nyeleneh" Jadi Buruan Baru Warga Dunia!


Topeng Donald Trump yang Nyeleneh Ini Malah Jadi Buruan Baru Warga Dunia?



Mau kemarin, sekarang, dan seterusnya, kayaknya efek dari kemenangan Donald Trump sebagai Presiden baru Amerika Serikat bakal selalu jadi sorotan dunia deh gan. Nggak terkecuali di negara matahari terbit, Jepang. Nggak ayal, momen penting kayak gini turut dimanfaatin sama sebuah perusahaan Jepang buat berjualan merchandise yang nyeleneh ini, yaitu topeng wajah Donald Trump.

Quote:


Menurut Japan Today, Ogawa Studios adalah kreator di balik topeng Trump yang lagi ngehits itu. Ogawa Studios sendiri emang dikenal sebagai spesialis pembuat topeng karet dan udah memproduksi berbagai macam topeng karet mulai dari topeng monster, seleb kondang, dan nggak ketinggalan tokoh-tokoh politik.

Quote:


Dan sejak kemenangan Trump di pemilu Amerika minggu lalu, penjualan topeng Trump langsung meroket tajam. Bahkan nih, pihak Ogawa Studios ngasih laporan kalo topeng Trump udah ludes habis terjual cuman dalam waktu sehari doang! Wuidih, ngalah-ngalahin tiket konser gan! emoticon-Jempol

Quote:


Tapi jangan berkecil hati dulu gan/sista, karena atas dasar nggak pengen ngecewain konsumen, Ogawa Studios rencananya bakalan memproduksi lagi topeng Trump buat selanjutnya dijual lagi. Beberapa netizen Jepang ngasih menyuarakan pendapat mereka tentang topeng Trump yang laris manis diburu itu.

  • “Topeng-topeng ini bener-bener pas buat pesta akhir tahun barengan sama rekan kerja, ato bisa juga buat hadiah Natal,”

  • “Mungkin Jepang lagi bersiap-siap buat revolusi Trump-like?”

  • “Kalo kamu mau beli topeng berwajah seseorang, kamu pasti pengen itu buat seseorang yang penting. Dan saat ini nggak ada yang lebih penting daripada Donald Trump di dunia ini,”


Quote:


Gimana nih gan/sis menurut ente? Kira-kira demam topeng Trump ini bakalan sampai ke Indonesia juga nggak ya? Ato jangan-jangan ente udah niatan pengen beli topeng ini? Lumayan lah, buat nakut-nakutin maling. Eh nakut-nakuti mantan.emoticon-Betty

Quote:


Spoiler for sumur tua:
Diubah oleh lfihsan 20-11-2016 02:22
0
39.7K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.