Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

android.loadingAvatar border
TS
android.loading
Polisi Cari Tiga Orang Pelaku Penganiayaan Remaja Putri di Pinrang
Online24, Pinrang- Beredarnya video pengeroyokan terhadap seorang remaja putri, Riska oleh tiga pelaku masing-masing Selvi, Rani dan Nelda di sosial media Facebook yang menjadi viral kini ditangani Polres Pinrang.

Video pengroyokan berdurasi 11 menit 57 detik tersebut dibenarkan terjadi di wilayah Pinrang oleh Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Tribowo.

Setelah polisi melakukan penyelidikan, diketahui penganiayaan terjadi sekitar pukul 15.00 Wita di depan SMPN 5, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Pinrang, Rabu (2/11/2016).

Dari video tersebut diketahui korban dianiaya karena dituduh telah mencuri handphone milik Nelda dan membajak akun Facebook yang tersimpan di dalamnya. Riska juga telah membuat postingan dengan kata-kata tidak senonoh menggunakan akun Facebook milik Nelda.

Kasus tersebut kini sudah ditangani pihak kepolisian. Identitas ketiga pelaku penganiayaan juga telah dikantongi polisi.

“Pihak keluarga korban telah diarahkan untuk melakukan pelaporan ke Polsek Duampanuae dan laporannya sudah masuk. Saat ini kami tengah mengejar ketiga pelaku sesuai Lp/55/XI/2016/ Res. PINRANG/ Sek Duampanua,” terang Leo.

Polisi Cari Tiga Orang Pelaku Penganiayaan Remaja Putri di Pinrang

Polisi Cari Tiga Orang Pelaku Penganiayaan Remaja Putri di Pinrang

sumber : http://online24jam.com/2016/11/20/20...putri-pinrang/

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) sadis juga gan kalau liat videonya.., mnurut ane yg ginian ma gak bisa di biarin., mohon aparat cept proses hukum laah..
0
3.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.