Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ceaeciliaAvatar border
TS
ceaecilia
Mencari Housemate Pecinta Hewan
Hai semuanya! :-)

Saya sedang mencari housemate(s) yang menyukai hewan (khususnya anjing) untuk mengontrak bareng di sekitar Pondok Indah, Jakarta Selatan. Semakin banyak sepertinya semakin baik.

Okay, this might sound awkward. Saya mencari housemate lewat Kaskus karena temen saya nggak ada yang bisa. Saya coba ubek-ubek forum Kaskus tapi kayaknya belum ada yang buka thread mengenai ini. Kalau ternyata sudah ada, mohon bimbingannya, saya anak baru di sini :-)

Jadi, perkenalkan, Anda boleh memanggil saya Cil. Anjing saya 2 ekor. Maltese (5 tahun, 3.5 kg) dan Dachshund (11 tahun, 4 kg). Keduanya anjing rumahan, sudah vaksin, bebas kutu, bersih dan cukup terlatih. (At least mereka nggak gigit dan nggak ngerusakin barang.) Anjing saya yang Dachshund sudah lemah, jalannya sudah pelan dan kerjanya lebih banyak tidur saja. Kalau yang Maltese masih aktif. Keduanya terbiasa tidur di kamar bersama saya.

Spoiler for "Apple":

Spoiler for "Amour":


Kemudian, saya kerja di daerah Pinang Emas, dan saya sudah keliling beberapa gang di Pondok Pinang (Jl. Hj. Muhi, Jl. Kramat, dan beberapa area lainnya) untuk mencari rumah petakan. Sayangnya saya ditolak semua rumah dengan alasan: takut anjing saya mengganggu tetangga Muslim lainnya. Dugaan saya adalah karena rumah-rumah murah itu sangat berdempetan dan sempit. Jadi kalau anjingnya berisik, akan sangat mengganggu.

Oleh sebab itu, saya ingin mencari housemate, supaya bisa mengontrak rumah yang lebih besar seharga 30 juta/tahun ++
Semakin banyak orang, semakin besar rumah yang bisa kita kontrak, dan (harapan saya) semakin santai pula pemilik dan tetangganya mengenai aturan memelihara hewan.

Saya berharap dapat mengontrak di dekat Pondok Indah Mall, sekitar 6km away is still okay. Lebih dari itu saya agak-agak mikir juga.

Alasan utama saya mengontrak adalah karena jarak kantor ke rumah orang tua saya jauh (15 km), dan saya mulai merasakan lelahnya bolak-balik Jakarta-Tangerang. Saya sudah usaha cari kontrakan dan kosan yang terima anjing di internet, tapi kebanyakan di daerah Binus ya (?) Sayangnya itu jauh banget.

So, buat Kaskuser yang sama-sama butuh tempat tinggal terjangkau, yuk ngontrak bareng. Juga Kaskuser yang punya info, atau malah menyediakan kamar buat saya dan doggies di daerah Pondok Pinang, mohon bantuannya! Terima kasih!
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mamalia
MamaliaKASKUS Official
3.2KThread1.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.