• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh! Demi Pecahkan Rekor Dunia, 10 Orang ini Rela Melakukan Sesuatu Yang Unik

iron.bladeAvatar border
TS
iron.blade
Aneh! Demi Pecahkan Rekor Dunia, 10 Orang ini Rela Melakukan Sesuatu Yang Unik
Demi mencatatkan namanya di buku rekor dunia, beberapa orang rela melakukan hal-hal yang terbilang cukup gila, meski terkesan aneh, seperti rekor dunia terkait dengan anomali fisik, seperti orang tertinggi maupun terpendek, Guinness Book of World Records juga dipenuhi oleh berbagai fenomena aneh yang memang sengaja dilakukan orang, baik individu maupun kelompok.



Berikut 10 rekor dunia yang aneh.

1. Rekor meniup lilin dengan kentut.


Gerard Jesse dari Filipina adalah orang pertama di dunia yang berhasil meniup lilin dengan kentut, total ada 5 lilin yang sudah ia padamkan.

2. Rekor mengetik angka 1 sampai 1 juta selama 16 tahun.



Les Stewart adalah orang paling membuang waktu dalam hidupnya, pasalnya dia menghabiskan kurang lebih 16 tahun tujuh bulan untuk mengetik angka 1 sampai 1 juta dengan menggunakan mesin tik.

3. Rekor tendangan tercepat ke selakangan.



Kirby Roy adalah satu-satunya yang memecahkan rekor dengan melakukan tendangan tercepat ke selakangan. Nggak kebayang gimana rasanya....

4. Suara paling melengking di dunia!



Mantan guru di sebuah sekolah di Irlandia Utara kini mendapat predikat sebagai ratunya suara melengking, pasalnya pada tahun 1994 dia berhasil memecahkan rekor karena bersail membuat suara paling melengking hingga 120.7 desible, tapi sayang pada tahun 2000 rekornya harus tergeser dengan Jill Drake yang terpaut 9 point diatasnya, 129 desible.

5. Wajah dengan siput terbanyak.



Mungkin rekor satu ini terdengar sangat menjijikkan, tapi percayalah rekor dunia ini benar-benar ada, kenalkan wanita ini bernama Kin Keheler, swaktu dia berumur 11 tahun dia telah berhasil memecahkan rekor dunia wajah dengan siput terbanyak, total siput yang bersarang di wajahnya sebanyak 43.

6. Rekor merapikan tempat tidur tercepat!



Seorang manager hotel asal Inggris, Andrea Warner, berhasil mendapatkan rekor dunia setelah berhasil merapikan tempat tidur dalam waktu 72 detik!

7. kimpoi masal anjing.



Kata siapa hanya manusia saja yang bisa kimpoi masal? Anjing juga bisa, hal ini terbukti dengan acara kimpoi masal khusus anjing pertama pada tahun 2007 yang berhasil mengkimpoikan 178 pasangan.

8. Orang pemakan segala macam benda.



Hobi makan sih wajar, tapi kalau hobi makan semua benda? Wah sangat tidak wajar sekali nih, hal inilah yang dilakukan Frenchman Michel Lotito, dia berhasil memecahkan rekor dunia dengan melahap benda apa saja.

9. Membelah semangka di atas perut dalam waktu satu menit.



Bipin Larkin adalah orang pertama di dunia yang berhasil membelah semangka di atas perut dalam waktu satu menit, total dia mendapatkan 48 semangka.

10. Dan yang terakhir, orang dengan rekor aneh terbanyak.



Perkenalkan, inilah Ashrita Furman, pria pemilik rekor aneh terbanyak yang pernah dilakukan manusia, total rekor yang sudah dia kumpulkan sebanyak ; 551 rekor dunia.

Sungguh luar biasa dan aneh rekor yang telah di capai oleh orang-orang tersebut. Mungkin mereka ingin membuat pengalaman agar hidupnya lebih berwarna. Apakah anda tertarik untuk melakukan rekok tersebut?



sekian trit dari newbie,bila ada salah kata mohon dimaafkan.
Jika berkenan rate5








(Sumber: keepo)
Diubah oleh iron.blade 20-11-2016 04:14
0
5.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.