duha14Avatar border
TS
duha14
[SMACKDOWN] The Unbeatable - GOLDBERG !


[UPDATED]
Hasil Brock Lesnar vs Golgberg cuma berlangsung 2-3 menitan gan ! GILA CEPET BANGET !
yang menang ? GOLDBERG !
cek videonya disini gan
[CENTER]

gan sis, Assalamualaikum selamat malam mingguan untuk semua yang lagi jalan sama pasangannya, dan selamat Sabtu malam yang lagi asik sendirian di kamar, iya dikamar sendiri dan ga kalah asik quality time sendiri :")

Bagi agan sista yang menyukai sepak bola mungkin malam ini jadi menggairahkan ya karena banyak pertandingan bola yang bisa ditonton, nah untuk pria semacam aku ini yang ga terlalu suka bola *kecuali nobar cewe wkwk* harus gimana ?
nah ubek ubek ternyata aku sendiri memilih nonton WWE atau lebih dikenal dengan Smackdown, iya daripada nonton yang vlog vlog gaje kan ya -_-

Apasih itu Smackdown ? mungkin cuma anak bawang yang ga tau tentang beginian, sumpah Smackdown ini sangat-sangat fenomenal !
Cewe cowo pun aku rasa tau tentang smack down, heran sih, yang beginian aja tau, kalo tentang yang hati mah boro-boro ngerti, ya kan ?
Gimana ga tau sih, udah pernah ditayangin kan ya dulu di stasiun tv. Eh malah dilarang karena banyak yang nyoba aksinya dengan ngomong TI TI SMACKDOWN *nyemekdown guling dikasur*

Ya gimana ga dilarang, udah banyak banget anak kecil yang nyoba, mereka itu pengen jadi pemain smackdown mungkin, bakat dari kecilnya keliatan.

"Asik, rame, menghibur, dan seru ! adalah kata yang cocok untuk Smackdown ini"


Smackdown sendiri adalah sebuah gulat ditambah ekstra dengan drama *eh kebanyakan drama tp gpp dripada drama politik emoticon-Stick Out Tongue* yang bisa sangat fenomenal, dan bertahan hingga sekarang, iya sekarang ! Bagi aku sendiri yang mengenal smackdown ini semenjak masih nyedot ingus sampe sekarang, dan kenal banget dari game PS 2 *plis ga jadul amat kan ya?*, dan pasti kalo game ini rebutan make the rock, iya the rock


Eh Salah

Spoiler for Rock:

Mungkin banyak yang tau orang ini, ya iyalah tau, dia juga bermain sebagai aktor di sebuah film kawakan, yaitu fast fourius, apalagi sekarang ototnya tambah gede, mantap buat nonjok orang. Terakhir sih dia ngelakuin comeback buat maen Smackdown, tahun berapanya aku lupa ._.

Selain the rock yang iconic dengan special move yang ngelepas salah satu pelindung sikunya, ada pemain-pemain lain yang iconic, seperti The Beast yaitu Brock Lesnar, dan The Death Man yaitu the Undertaker, jangan tanya deh mereka aslinya, di game aja mereka kuat banget, apalagi aslinya, garang ! ga ada yang berani lawan, adapun yang berani pasti takut-takut gimana gitu (just ma feeling)
Spoiler for The Beast & The Death Man:


Nah selain kedua itu, apalagi Brock Lesnar yang dijadikan icon Smack Down "Heres Come The Pain" ada lagi sosok yang memang bener-bener tangguh dan memiliki stat gede di Game, yaitu Goldberg *GOLDBERG GOLDBERG GOLDBERG* Arena langsung bergemuruh !
Spoiler for Goldberg Versi PS2:

Nah mungkin pemain-pemain PS 2, ga terlalu musingin yang namanya Goldberg, yang masih bisa diakali sama pemain lain, tapi apa iya selemah itu di dunia persmackdownan ? Oh tidak bisa. Goldberg itu KUAT ! iya kuat banget, sampe sampe ditakutin pemain lain, dan hampir ga pernah kalah ! Kalah pun itu karena dicurangin ! Gila ga tuh, sekuat apa ini orang.

Nah ini dia fakta yang bisa didapat dari pemain Smackdown yang satu ini.

Goldberg selalu ngebuat takut pemain lawan
Dengan cara yang masuk yang sangar, Entrance video yang sangat sangar, ditambah musik yang membawa kondisi terburuk untuk didengarkan, lawan Goldberg akan merasakan takut yang amat sangat. Mau diliat dicek ? ini videonya


Goldberg sendiri hampir tidak pernah kalah !
Setelah sebelumnya kuceritain, emang bener Goldberg ini hampir ga pernah terkalahkan dalam setiap pertandingannya loh.
Bahkan dalam video yang ada dibawah, Goldberg ga akan bisa dikalahin kalo ga disetrum, dikeroyok, ataupun dicurangin dalam pertandingan. Gile kan ? Hulknya smackdown ini mah


Senjata andalan Goldberg
Dalam bertanding, dengan muka yang emang sangar abis, Goldberg sendiri menyukai yang namanya melakukan spear ke musuh (nyeruduk lah istilahnya), Goldberg juga sangat suka mengangkat lawan dan menjatuhkannya.


Spoiler for FEEL THE FEAR !:

2 iconic Smackdown, The Rock, The Beast pun takut !
Siapa sangka sih dua iconic pemain Smackdown yaitu the rock sama the beast sangat takut sama Goldberg ? Bahkan sewaktu Goldberg naik keatas ring, mereka berdua malah turun ring, dan muter-muter dibawah ring ! sangking takutnya dengan Goldberg.


[CENTER]Yang paling lucu the rock, sampe-sampe disuruh wasitnya naik ke ring, tapi ga berani, hahaha emoticon-Big Grinbahkan disatu pertandingan melawan Brock Lesnar atau triple H gitu, kala itu Goldberg kakinya cedera dan masih diperban, masih membuat takut Brock Lesnar, dan tentu saja, Goldberg memenangkan pertandingan.

Sekalinya muncul langsung lawan Brock
Nah ini yang terbaru nih, Minggu nanti, Goldberg bakal ngelawan The Beast lagi, dan tentu aja ini pertandingan akbar yang ga boleh terlewat. Apalagi konfontrasi kemarin memang sangat panas. Cuma ngobrol di ring aja mereka berdua harus dijaga pengawal (agak drama dikit). Tapi emang serem sih dua monster di atas ring, kalo ga dijaga tawuran sudah.


Walaupun Goldberg kumis sama jenggotnya udah putih beda sama dulu, tapi kayaknya doi masih sering ngegym ngangkat besi, buktinya itu otot masih gede-gede aja. Beda sama lawannya The Beast yang ototnya keliatan udah loyo, namun ya ga boleh diremehin sih, doi tetep monsternya Smackdown soalnya. Ngomong-ngomong jangan ketinggalan yak minggu nanti, bisa dipantengin di youtube kalo ada yang nyiarin livenya.
Jangan lupa Bintangnya ditempel sodara gan sis, biar ga tenggelem emoticon-Ngakak
Titi Smackdown sodara sodara !

Sumber : Blog sendiri Blog akuh~
Spoiler for BONUS:

Diubah oleh duha14 21-11-2016 05:03
0
6.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.