minahasainfoAvatar border
TS
minahasainfo
Pembunuh Sopir Taxi Online Ditangkap,Satu Ditembak


BEKASI (Pos Kota)-Satu dari tiga pelaku yang membunuh, Sama Sasminta, 56, sopir taksi online, ditembak aparat Polrestro Bekasi Kota, Jumat pagi, “Tersangka mencoba melawan, jadi kami lumpuhkan,” ujar Kompol Deddy Supriadi, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, Jumat (19/11/2016).

Menurut Dedi, ketiga pelaku itu adalah penyewa mobil Xenia B 1162 UIG, yang dikemudikan warga Kp Legok Kemang RT 001 RW 08 Kelurahan Hambaro, Nanggung, Kabupatem Bogor.

Jasadnya ada luka tusuk di punggung dan korban ditemukan tergeletak di dalam mobil yang terparkir di jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Gerbang Jatiwaringin, pada Rabu lalu.

Mereka yang dibekuk itu, HE, 30, IE, 26 dan I, 32, mereka ditangkap di rumahnya wilayah Bekasi Utara dan Pondokgede, Bekasi.

(Baca: Pria Tewas di Mobil di Tol Cikampek Ternyata Sopir Taksi Online )

Sebelumnya korban ditemukan tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil Daihatsu Xenia warna putih B 1162 UIG, di Pintu Keluar Tol Jatiwaringin, Jalan Tol Cikampek-Jakarta KM 04.800, Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi.

Awal penemuan korban bermula ketika saksi Achmad Syahri Moredi -petugas patroli Jasamarga- melihat mobil warna putih terparkir sekitar 04.30 WIB. “Namun, saksi melanjutkan patroli jalan tol dan kembali ke kantor. Ketika saksi patroli lagi, ia melihat mobil masih terparkir. Kemudian saksi mengecek mobil masih dalam keadaan menyala dan ternyata ditemukan mayat korban di dalamnya,” ujar Dedy.

Ia menambahkan, ketika ditemukan korban dalam keadaan telanjang hanya mengenakan celana dalam. “Korban terbaring di jok tengah mobil. Di punggung belakang ditemukan luka tusukan,” katanya.

(saban/sir)

http://poskotanews.com/2016/11/18/pembunuh-sopir-taksi-online-ditangkap-satu-ditembak/
0
4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.