duralubeAvatar border
TS
duralube
Massa Parade Bhinneka Tunggal Ika 'Ngadem' di Trotoar, Lalin Tersendat
Sabtu 19 Nov 2016, 10:50 WIB



Jakarta - Cuaca panas terik menaungi aksi massa Parade Bhinneka Tunggal Ika di Jakarta. Manyoritas peserta ibu-ibu dan anak-anak kepanasan, lalu berteduh di bawah pohon di trotoar Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Massa tumplek menyemut di sepanjang trotoar, tepatnya seberang kantor Kementerian Polhukam, Sabtu (19/11/2016). Lokasi tidak jauh dari titik kumpul diselenggarakannya Parade Bhinneka Tunggal Ika di Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Mereka asyik duduk-duduk berjejer sambil menyantap makanan dan minuman. Beberapa ada yang kipas-kipas mengusir hawa panas yang menyengat kulit.

"Panas di sana. Saya bawa anak kecil kasihan. Lagian juga saya lagi hamil, lelah kalau berdiri lama-lama tapi menarik acara ini jadi saya ikutin," kata Lilis (30), warga Tanjung Priok.

Hal yang sama juga disampaikan Vera (28). "Saya bawa anak tapi anak saya di panggung sama bapaknya. Saya nggak tahan panas makanya neduh," ujar warga Jakarta Utara ini.

Massa yang berteduh juga meluber ke jalanan. Akibatnya, pengendara mobil maupun motor terpaksa memperlambat laju kendaraannya. Sejumlah polisi juga terlihat mengatur lalu lintas.

Pengendara diarahkan polisi langsung menuju kawasan MH Thamrin dan tidak bisa belok ke Jalan Medan Merdeka Selatan, depan gerbang utama Monas yang merupakan titik konsentrasi massa,

Spoiler for "piyungan":


oeee panastak, tuh ada kerjaan ojek payung
Diubah oleh duralube 19-11-2016 08:02
0
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.