Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Komunitas Lintas Etnis Dukung Mahfud MD Maju Nyapres
Jakarta - Komunitas Lintas Etnis Nusantara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Mahfud MD untuk maju di Pilpres 2014. Mereka menganggap Mahfud mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia.

Ratusan orang yang datang dari berbagai etnis di seluruh nusantara memenuhi NAM Center Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya deklarasi tersebut. Mereka kompak meneriakkan jargon khusus bagi mantan ketua MK itu.

"Mahfud MD! Perubahan! Mahfud MD! Satu Indonesia!" bergema tak henti-henti.

Menanggapi dukungan tersebut, Mahfud mengaku sangat mengapresiasi. Ia tidak bisa membayangkan kebebasan memberikan dukungan ini terjadi pada saat sebelum demokrasi.

"Tentu masyarakat juga bisa menawarkan alternatif lain, bukan siapa, tapi yang paling penting bagaimana bangsa ini lebih baik ke depan," ujar Mahfud di NAM Center, Jl Angkasa, Jakarta Pusat, Minggu (29/12/2013).

Mahfud mengatakan, saat ini penegakkan hukum di Indonesia sedang lemah. Namun banyak tokoh-tokoh yang mencoba masuk ke dunia politik memilih mengumbar janji yang sebenarnya tidak mampu ia penuhi.

"Akan saya sampaikan dukungan ini ke PKB, karena saya kader PKB, untuk diproses lebih lanjut, kalau perlu nanti (oleh PKB) didiskusikan dengan partai-partai lain," ungkap Mahfud.

"Saya dengan penuh optimis, bahwa kita akan berjuang untuk memperbaiki bangsa ini," lanjutnya yang disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Hadir dalam deklarasi ini Fuad Bawazir, Tri Sutrisno, dan Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/29/114925/2453270/10/komunitas-lintas-etnis-dukung-mahfud-md-maju-nyapres?n991102605[/url]
0
990
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.