nenen.binal2Avatar border
TS
nenen.binal2
Kapolri: Kami Akan Tangkap Penyebar Isu Penarikan Uang Massal
Kapolri: Kami Akan Tangkap Penyebar Isu Penarikan Uang Massal




Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memastikan isu penarikan uang massal merupakan kabar hoax. Penyebar isu tak bertanggung jawab tersebut akan ditangkap.

"Itu provokatif dan kami dari Kepolisian akan melacaknya, kita melacak, dan kita akan melakukan penangkapan," ujar Tito di kantor MUI, Jl Proklamasi, Jakpus, Jumat (18/11/2016).

Tito mengatakan dia sudah memerintahkan Bareskrim dan Polda metro untuk mencari si penyebar isu tersebut. Semua jaringan ditelusuri.

"Semua kelompok jaringan-jaringan syber kita investigasi untuk melakukan pelacakan. Jadi sekali lagi saya mengklarifikasi," ujar Tito.

Sebelumnya pada hari ini, Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo meminta masyarakat tidak terpengaruh isu penarikan uang secara massal pada 25 November mendatang. Menurut Agus, tidak ada alasan munculnya hal tersebut.

"Jadi nggak ada dasar kegiatan yang disebut rush. Jadi saya ingin sampaikan ke masyarakat jangan terpengaruh itu," ujar Agus di Istana Negara.
(fjp/fjp)

http://news.detik.com/berita/3348616...ign=cms+socmed

tolong pak tangkepin satu2 mereka, para pengkhianat bangsa, para provokator yang menginginkan negara ini hancur, mereka lebih rela negara ini hancur daripada maju emoticon-Embarrassment

tangkap yang menyebarkan isu2 gk jelas, mereka menyebar isu2 untuk meruntuhkan kepercayaan rakyat pada negara, menginginkan konflik horizontal dan vertikal terjadi emoticon-Embarrassment

contoh salah satu pelaku provokasi, orang sang mantan di Cik*as yang menginginkan negara ini hancur, gk peduli apapun caranya, mereka penumpang perahu yang sama dengan kita, tapi mereka rela menenggelamkan perahu ini, iyah bersama kita, bersama orang2 yang gk tau apa2, gk salah apa2, karena kebencian dalam hati mereka, karena mereka ingin berkuasa, terkutuk lah merekaemoticon-Embarrassment



Diubah oleh nenen.binal2 18-11-2016 08:50
0
19.9K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.