KASKUS.Update
TS
KASKUS.Update
Ngaku Fans Loyal Liga Italia? Yok, Ikutan KOMBAT-nya!


Quote:


Gak kerasa liga-liga sepak bola di Benua Eropa sudah hampir memasuki paruh musim. Salah satunya adalah Liga Italia yang menjadi salah satu kompetisi bergengsi di Benua Biru. Persaingan ketat antar klub-klub besar di tanah Azzuri tersebut semakin panas, Gan. Pasalnya pada musim ini, banyak tim mempersenjatai diri mereka dengan pemain-pemain ternama. Dalam rangka memeriahkan euphoria sepak bola negeri pizza, KASKUS mengadakan hajatan KOMBAT LIGA ITALIA.


Tim-tim Liga Italia memiliki fans club dengan jumlah yang sangat besar di Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan tingginya loyalitas fan base yang rutin mengadakan acara nobar, walaupun tidak disiarkan di televisi swasta Indonesia.

Berangkat dari situlah GanSis ditantang untuk bikin thread yang berhubungan dengan Liga Italia. Bebas mau ngebahas tentang apa aja, selama masih berhubungan dengan Liga Italia. Mau nulis tentang sejarah klub, pemain legenda, ataupun mitos-mitos Liga Italia, silahkan! Paling penting sih lagi-lagi tulisan harus original jangan copas dari mana-mana. Semakin dalam dan menarik pembahasan Agan, menjadi penilaian dan poin plus dalam penjurian KOMBAT kali ini.

Buat GanSis yang belum tau KOMBAT itu apa, simak info yang ada di bawah ini!

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:

Quote:




Quote:


Terus cara ikutannya gimana sih? Nah langsung aja Agan cermati hal-hal yang ada di bawah ini.

emoticon-cystgemoticon-cystg
Quote:


Mau cari inspirasi buat nulis GanSis? Langsung aja mampir ke markas besar fans Liga Italia KASKUS di microsite SUNDUL ITALIA. Di sana GanSis bisa ikutan Tebak Skor berhadiah mobil hingga jalan-jalan ke Italia, nongkrongin Live Update Serie A, sampai mendapatkan kabar terbaru seputar Liga Italia. Belum tau caranya? Baca info selengkapnya DI SINI, Gan.

Gimana, udah siap ikut KOMBAT LIGA ITALIA?
Gocek keyboard Agan, menangkan badgenya!


emoticon-Bola
Diubah oleh Kaskus Sport 06-12-2016 12:15
zharki
zharki memberi reputasi
1
16.1K
181
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.