Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Catat Gan! Kota Budaya Bakalan Heboh dengan Mampirnya “Moto E Roadshow” di Yogyakarta

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Catat Gan! Kota Budaya Bakalan Heboh dengan Mampirnya “Moto E Roadshow” di Yogyakarta

Sumber image wikimedia.org

Kalau di bulan November 2016 ini GanSis punya agenda untuk berlibur tapi galau harus melancong ke mana, rasanya agan tak perlu bingung karena melancong dalam negeri pun udah bisa mengusir rasa penat yang ada di pikiran. Yogyakarta adalah kota yang paling tepat untuk mengisi agenda liburan di November tahun ini, GanSis dapat melancong ke Yogyakarta untuk bisa mengisi weekend dan menemukan hal seru yang mungkin ga seperti biasa agan temuin. Yogyakarta memang udah dikenal sebagai kota budaya dan kota pariwisata. Status yang disandang kota Yogyakarta ini emang udah terbukti karena ketika agan melancong ke TKP, agan bakal nemuin berbagai warisan budaya seperti, peninggalan purbakala, heritage keraton, arsitektural gedung-gedung peninggalan masa penjajahan Belanda, sampai seni tradisi dan budaya pun hidup dan berkembang di Yogyakarta. Selain itu, Yogyakarta juga menjadi kota untuk gelaran sebuah acara.

Seperti Motorola yang sekarang ini sudah berubah nama menjadi Moto bakal menggelar “Moto E Roadshow”dalam rangka memperkenalkan Moto E3 Power. Moto bakal ngajakin seluruh KASKUSer Regional Yogyakarta dan sekitarnya untuk ngabsen dan seru-seruan bareng di “Moto E Roadshow”. Moto E3 Power sendiri sudah resmi launching di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 2016. Yogyakarta menjadi salah satu kota gelaran “Moto E Roadshow” dengan mengusung tema “POWER FOR BEING DIFFERENT”. Khusus untuk di Yogyakarta yang emang udah jadi rahasia umum dengan menjadi tumbuh kembangnya berbagai kesenian, maka “Moto E Roadshow” bakal ngasih tau gimana sih caranya bisa tampil beda lewat kesenian? Makanya ga salah kalo “Moto E Roadshow” di Yogyakarta menggunakan tag line “BEING DIFFERENT THROUGH ART”. Penasaran yah gan? bisa simak info detail acaranya berikut ini :
Quote:

Quote:

Pasti seru banget nih gan! Sambil melancong ke Kota budaya dan mengenal berbagai kebudayaan yang ada di Yogyakarta, GanSis juga bisa merapat ke “Moto E Roadshow” untuk menikmati liburan dengan cara yang berbeda. Mulai sekarang GanSis bisa rencanain dari sekarang, kosongkan jadwal dan segera merapat ke “Moto E Roadshow”. Nah, buat kalian yang mau ikutan mendingan daftar dulu aja melalui LINK INI.

Sampai Jumpa di Kota Gudeg Gan..
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
0
15.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.