Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maen.gunduAvatar border
TS
maen.gundu
HTI : Penegakan Syariah Dan Khilafah Kewajiban Setiap Muslim
HTI : Penegakan Syariah Dan Khilafah Kewajiban Setiap Muslim

LANGSA - Penegakkan syariah dan khilafah merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang akan menjadi pemersatu umat. Walaupun sebagian besar tidak setuju, tapi itulah kebenaran yang harus diterima oleh setiap umat islam dan harus terus diperjuangkan.

Perjuangan untuk sebuah institusi Islam sesungguhnya adalah perjuangan yang mulia. Sebab khilafah, dalam pengertian Negara yang menerapkan syariah islam secara kaffah adalah kewajiban syar’i.

Karena itu, kewajiban memperjuangkan tegaknya syariah dan khilafah menjadi konsekuensi keimanan seorang muslim," sebut anggota DPD II Hizbut Tahrir Indonesia, Kota Langsa, Ustad Abu Zaid, pada acara Liga Syawal 1437 H, yang disampaikan melalui pers relisnya, kepada GoAceh, Minggu (31/7/2016).

Sambungnya, tanpa khilafah mustahil seluruh syariah islam dapat diterapkan, terlebih jika hal itu diharapkan dalam sistim demokrasi yang jelas-jelas nyata telah menjadikan masyakarat semakin rusak.

"Tidak mungkin umat Islam sekarang ini dapat bersatu tatkala wadah pemersatu mereka tidak ada, umat islam akan terus tercerai berai dan masalah yang dihadapi akan semakin komplit," terangnya.

Karena itu, Hizbut Tahrir terus berdakwah, memahamkan kepada seluruh umat tentang pentingnya penegakan khilafah sebagai institusi pemersatu seluruh umat Islam untuk menerapkan syariah islam secara total.

Sumber

HTI benar, sistim demokrasi memang jelas2 telah menjadikan masyakarat semakin rusak

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
12.4K
146
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.